Promo Honda Kepri di Bulan Oktober, Rp 850 Ribu Bisa Bawa Pulang Honda BeAT dan Vario

Batamclick.com, Batam – Halo Honda Lovers, sudah bulan Oktober saja nih, Honda Kepri tetap selalu hadir dengan promo yang benar-benar hemat! Honda HERO, HEmat pRomo Oktober! Wow promonya spesial banget ya, penasaran promo hemat bulan Oktober ini? Yuk langsung saja dijelaskan ya! Honda Kepri memberikan promo khusus bulan Oktober ini untuk Honda BeAT dan Honda Vario 160.

Honda BeAT dapat diperoleh hanya dengan DP 1,7 juta, dan angsuran 858 ribu perbulannya sudah bisa dibawa pulang Honda Lovers lho! Ada potongan 1-2 kali angsuran dan ada diskon 100 ribu, juga akan mendapatkan hadiah langsung nih, yakni Rubber Step Floor, Garnish CVR Muffler, Plat Holder, dan Jaket Cari Aman.

“Hemat banget promo BeAT, memang Honda hero banget deh promonya! Mau ngeBeAT jadi lebih mudah deh! Let’s get the BeAT!,” ujar Duri Yanto selaku Sales Manager Honda Kepri.

Honda BeAT terbukti sebagai motor paling irit, yakni 60.6 km/liter, dan sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di seluruh Indonesia, inilah bukti nyata bahwa Honda BeAT memang unggul dan popular di hati masyarakat. Untuk fitur-fitur pada matik irit ini juga sangat canggih dan keren loh, dengan Desain Lampu Depan yang modern, Rangka eSAF yang membuat motor lebih lincah dan mudah dikendalikan, terdapat Power Charger yang dapat mengisi daya ponsel pengendara, serta Mesin eSP New Generation yang pastinya motor jadi lebih irit dan bertenaga.

BACA JUGA:   Dortmund: Jadon Sancho Lagi Urus Kepindahan ke MU

” Untung banget kan pakai Honda BeAT! Masih banyak lagi fitur-fitur canggih dari matik lincah nan gesit satu ini, yang pastinya sesuai dengan kebutuhan semua kalangan masyarakat deh!,” ucap Yanto.

“Sobat Honda pecinta motor matik Honda Vario 160 juga kedapatan promo iritnya nih! Honda Vario 160 dapat diperoleh dengan DP 1.9 juta, angsuran tiap bulannya hanya 1.187 ribu, dan sobat Honda akan dapat free 3 kali angsuran dan ada diskon sebesar 300 ribu juga lho! Oh ya, Sobat Honda juga akan dapatkan gratis Jaket Cari Aman, Plat Holder, dan Jaket Spesial Vario 160! promonya super hemat nihh, sobat! Yuk dapatkan Honda Vario 160 sekarang dengan promo Honda HERO ini ya!,” ujar Yanto.

BACA JUGA:   Ibu - Ibu Desa Tamansari Penggugah Semangat Satgas TMMD

Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekuk tajam yang sporti dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat skutik berperforma tinggi. Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Pastikan Cari Solusi Keluhan Buruh Kepri

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

“Sobat Honda, yuk dapatkan motor kebanggaan sobat Honda dengan promo Honda HERO ini, pastinya lebih hemat deh! Untuk informasi selengkapnya terkait produk, promo, servis dan sebagainya dapat kunjungi showroom dealer Honda terdekat ataupun ikuti instagram kami @hondakepri dan @capellahondakepri! Oh ya sobat Honda, kalian juga bisa download aplikasi MyCapella, aplikasi ini akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan loh, Sobat!,” tutup Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *