Ratusan Peserta Jalan Santai Meriahkan GMP 2023

Batamclick.com, Batam – Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri, Suryono, melepas ratusan peserta jalan santai yang berlangsung di kawasan Harbour Bay, Batam, Sabtu (30/9/2023) pagi.

Jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Melayu Pesisir (GMP) 2023 yang digelar Bank Indonesia Kepulauan Riau dengan Pemerintah Provinsi Kepri dalam upaya mendukung pengembangan UMKM, memperkuat daya saing dan akses pasar, serta mendorong konektivitas pembayaran antarnegara. GMP sudah berlangsung sejak tahun 2021.

Peserta jalan santai selain dari masyarakat umum, juga berasal dari karyawan bank dan mitra Bank Indonesia Kepri. Keceriaan dan keseruan jalan santai terlihat jelas dari wajah para peserta jalan santai. Puluhan doorprize juga dibagikan pada peserta.

BACA JUGA:   Gunakan Cakar Ayam Agar Bangunan Lebih Kokoh Dan Tahan Gempa

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri, Suryono menyampaikan terima kasih pada masyarakat, mitra yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai tersebut. Selain berolahraga jalan santai tersebut juga dapat meningkatkan silaturahmi di antara peserta.

Dikatakan Suryono, jalan santai sekaligus menutup kegiatan Pekan Olahraga Perbankan (Porbank) 2023 yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Kepri.

Suryono melihat Porbank berlangsung sukses dan peserta menjunjung nilai-nilai sportivitas.

“Kemenangan bukan tujuan utama, tapi sebagai penyemangat bagi institusi masing-masing,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *