Kapolsek Bengkong Bersama Personel Lari Pagi dan Olahraga Tenis Meja Guna Jaga Kebugaran Tubuh

Batamclick.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis beserta personel melakukan olahraga pagi di halaman depan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bengkong, Jumat (30/9/2022) pagi. Kegiatan ini untuk memelihara dan menjaga imunitas tubuh.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Mardalis memimpin langsung pemanasan peregangan otot kemudian dilanjutkan lari sekitaran Mapolsek Bengkong.

Kegiatan ini juga ikuti Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Bengkong, Iptu Djulmi Aswirman, Kepala Unit (Kanit) Intelejen Keamanan (Intelkam) Polsek Bengkong, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Rudy Gustian dan beberapa anggota Polsek Bengkong lainnya.

BACA JUGA:   Rudi Gesa Penyelesaian 37 Kampung Tua

“Untuk menjaga imun tubuh dan kesehatan jantung, para personel kita wajibkan melaksanakan olahraga pagi setelah pelaksanaan apel setiap hari Jumat. Insya Allah, jantungnya tetap sehat,” ujar Kapolsek Mardalis.

Kegiatan olahraga ini, kata dia, harus terus ditingkatkan dalam menjaga kesehatan. Terlebih lagi pada saat cuaca yang tidak menentu, maka dari itu ditekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga dan konsumsi makanan yang bergizi.

“Sehingga dengan kondisi yang prima, kita mampu dan dapat melayani masyarakat dengan maksimal,” sebutnya.

Selain itu, pria lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Angkatan 2001 atau Ershi ini berharap kepada seluruh personel Polsek Bengkong agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan.

BACA JUGA:   Kompak Didukung Masyarakat, Rudi Jadikan Motivasi Untuk Semakin Semangat Membangun

“Selain itu, saya juga mengajak kepada seluruh personel untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapih dan sejuk dipandang mata. Anggaplah Polsek ini sebagai rumah kita sendiri. Jika lingkungan bersih, maka pikiran kita juga akan sehat dan masyarakat yang datang juga akan merasa nyaman,” tutup pria yang juga Tamatan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 tahun 2016 ini.

Adapun selain olahraga pagi dan lari, para personel Polsek Bengkong juga melaksanakan olahraga tenis meja atau ping pong hingga fitness.