Dandim Cilacap Hadiri Rapat Jaga Kondusifitas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Semarang – Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., hadir dalam rapat Forkopimda Jawa Tengah yang diselenggarakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang. Rapat tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Senin (01/04/2024).

Dalam rapat yang dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda Jawa Tengah, Dandim 0703/Cilacap menyampaikan komitmen dan kesiapan dalam mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., juga menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dengan berbagai instansi terkait dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Tengah.

BACA JUGA:   Tempat Wudhu Mushola Nurul Iman Sudah Selesai Pasang Keramik

“Rapat ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Jawa Tengah,” ungkapnya.

Kedepannya, Dandim 0703/Cilacap berharap kerjasama dan koordinasi antara instansi terus ditingkatkan guna menghadapi tantangan keamanan dan ketertiban yang mungkin muncul di masa mendatang.

(ss)