Wagub Marlin Hadiri Bazar Sembako Murah

  • Batamclick.com, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina terus mengajak masyarakat untuk saling membantu meringankan beban sesama. Berbagai pihak bisa membantu dengan program masing-masing. Kali ini, pemerintah di Batam membantu meringankan beban masyarakat dengan bazar sembako murah bersubsidi.

“Tentu program ini meringankan beban masyarakat, apalagi mau menyambut Ramadhan. Semoga kehadiran bazar ini ke depannya bisa semakin banyak lagi. Teruslah membuat program kegiatan yang membantu masyarakat,” kata Wagub Marlin di Lytec Home Centre, Bengkong, Kota Batam, Kamis (31/3).

Wagub Marlin berterima kasih diundang Pemko Batam untuk berkeliling melibat langsung bazar sembako murah bersubsidi. Di beberapa tempat, Wagub Marlin hadir bersama Wali Kota Batak H Muhammad Rudi. Di tempat yang lain Wagub Marlin menghadiri bazar sembako bersama Kadisperindag Kota Batam Gustian Riau.

Sepanjang Kamis ini, tak kurang dari sembilan lokasi Bazar Sembako Murah Bersubsidi disinggahi Wagub Marlin. Wagub Marlin pun ketika didaulat untuk memberi sambutan, hanya menyampaikannya secara singkat. Karena dia ingin proses pembelian masyarakat berjalan lancar dan cepat.

BACA JUGA:   Jalani Karantina di Asrama Haji, 319 Pasien Covid-19 Sembuh

Ketua TP PKK Kota Batam ini memulai kehadiran di Tanjungsengkuang. Kemudian bergerak ke Pujasera Golden Beach, ke Lytech Home Center serta Lapangan Sakura Garden serta berbagai lokasi di Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar. Kemudian Wagub Marlin menyapa masyarakat di halaman Kantor Lurah Mangsang, SP Plaza Sagulung dan berbagai lokasi di Kecamatan Sagulung.

Dalam tiap kesempatan, Wagub Marlin berterima kasih dengan langkah pemerintah kota Batam membuat program yang meringankan beban masyarakat. Program-program seperti ini harus terus dilanjutkan, karena ikut meringankan beban, terlebih pandemi masih belum berakhir.

BACA JUGA:   Lapas Batam Terima Kunjungan Silaturahmi Rombongan Penjara Simpang Renggam Malaysia

Ketua PIKORI BP Batam ini pun mengingatkan masyarakat untuk taat dengan protokol kesehatan. Ini merupakan ikhtiar bersama untuk melepas daerah ini dari jerat pandemi.

“Selain itu jangan lupa vaksin. Lengkapi hingga suntikan boster. Semua ini semakin memperkuat kekebalan komunal yang memang sudah terbentuk,” kata Wagub Marlin.

Dalam banyak kesempatan itu pun, Wagub Marlin mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Atas nama
Pribadi, Keluarga dan Pemerintah kami mohon maaf lahir dan Bathin,” kata Wakil Gubernur perempuan pertama di Kepri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *