Budi Akhirnya Kesampaian Naik Motor Dinas Anggota Satgas TMMD Kodim 1201

Landak – Anggota Satgas TMMD Reg 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Iswandi memberikan kesempatan kepada remaja putra Budi untuk menunggangi motor dinas yang dipakai setiap hari di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (25/03/2021).

“Saat bertemu dijalan Budi selalu menyapa dan tersenyum melihat para satgas TMMD yang lewat didepan rumahnya memakai motor dinas, Kami pun sesekali menghampiri remaja tersebut mendekatkan diri dan mengajaknya untuk mengobrol berbagai hal,” ujar Prada Iswandi.

Ia mengatakan, remaja tersebut mengaku senang melihat TNI karena merupakan cita-cita yang di impikan, melihat semangatnya yang membara kami pun memberikan motivasi kepadanya untuk terus giat lagi belajar agar mendapatkan nilai yang bagus dan menyuruhnya untuk rajin berolahraga sehingga badan menjadi segar.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Membuat Jalan Darurat

“Kami juga memberikan kepadanya kesempatan untuk menunggangi motor dinas para Satgas yang dia inginkan itu sehingga didalam hatinya semakin ingin untuk menjadi sosok seorang TNI,” tambahnya.

Budi mengatakan, saya ingin sekali seperti para satgas menjadi sosok TNI yang gagah, menaiki motor dinas ini adalah suatu kebanggaan bagi saya.

“Walaupun hanya sekedar menungganginya membuat saya termotivasi untuk lebih semangat lagi untuk mengejarnya semoga kelak dewasa aku bisa seperti para satgas,” tutupnya. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *