Viral Detik-detik Pemotor Terobos Palang, Jatuh dan Nyaris Tersambar Kereta

Batamclick.com, Detik-detik pengendara sepeda motor menerobos palang kereta sampai jatuh terjungkal belakangan ini ramai setelah videonya viral.

Hampir celaka sampai meregang nyawa, pemotor tersebut terjatuh seketika saat kereta berjalan melintasi rel menuju ke arahnya.

Video viral detik-detik yang sangat berharga bagi pemotor tersebut salah satunya dibagikan oleh pengelola Instagram @ndorobeii pada Minggu (28/2/2021).

Dalam video CCTV itu, terekam suasana jalanan yang sepi dari pengendara. Hanya tampak satu pemotor saja. Dari kejauhan, kereta api terlihat berjalan dengan laju konstan.

Saat jam di CCTV menunjukkan pukul 15:44:44, pemotor yang hanya seorang diri di jalanan tersebut menerobos palang pintu perlintasan kereta.

BACA JUGA:   Gara-Gara Pelukan, Maia Estianty Positif Covid-19 Lagi

Aksi menerjang palang tersebut membuatnya oleng saat berkendara dan terjatuh tepat di rel yang akan dilintasi kereta api bersama dengan sepeda motornya.

Tak pelak, pemotor tersebut tampak kesakitan tanpa ada satu orang pun yang membantu dia bangkit dari posisinya.

Sementara itu, kereta api tampak berjalan semakin dekat. Menyadari hal itu, pemotor tersebut untungnya bisa sigap menghindar.

Meski raganya selamat karena tidak tersambar kereta, tetapi pemotor tersebut harus merelakan sepeda motornya terhempas tertabrak.

Sejauh ini, belum diketahui lebih lanjut di mana insiden tersebut terjadi. Namun, dari tulisan yang tertera di kereta, kecelakaan itu kemungkinan terjadi di Thailand.

BACA JUGA:   Jelang Nikah, Aurel Hermansyah Dapat Wejangan dari Gus Miftah

Meski begitu, tingkah pemotor menerobos palang kereta sampai terjatuh dan hampir meregang nyawa tersebut bisa menjadi pelajaran.

Pasalnya, di Indonesia sendiri tak jarang kasus serupa terjadi. Padahal, sesuai aturan, kereta api harus berjalan didahulukan.

Video yang telah ditayangkan puluhan ribu kali itu menuai perhatian. Terpantau tidak sedikit warganet meninggalkan komentar.

“Kasihan banget. Mana sepi jalanan. Kereta juga mau ngerem gak bisa mendadak,” ujar tika_arierie.

“Sudah dipalang masih aja ditabrak. Untung gak dilindas,” komentar Leinanurul.

“Padahal sudah ditampar palang kereta, tapi dia gak sadar kalau perbuatannya itu salah,” balas Bajul25.

BACA JUGA:   Dor..dor..! Mobil Pengedar Narkoba Ditembaki Sebab Tabrak dan Seret Polisi

“Palang sebesar itu masih saja gak kelihatan,” tukas iikaventura.

Viral di media sosial, video tersebut bisa ditonton di sini.

(dekk)

sumber: suara.com