Mega Mall Heboh Digoyang Zumba Party ” Heal The World”

Batamclick.com, Batam – Zumba Party yang diikuti ratusan peserta rata rata perempuan itu terlihat sangat bersemangat,bertempat di atrium Mega Mall, Batam Center, Minggu (28/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Ketua Panitia, Jahseel Max mengatakan Event zumba party hari ini dengan tema Heal the world, ini merupakan gebrakan baru karena ini yang pertama diadakan diamasa pandemic Covid 19.

Sedangkan tema Heal the World ini dimana kita sekarangkan merasakan new normal. ” Kita melakukan kegiatan beriringan dengan Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ungkap pemenang zumba next rising star 2019 tersebut di sela sela acara.

Sedangkan untuk para peserta yang datang dari segala usia, mulai dari remaja hingga emak emak semua pada antusias mengikuti zumba party ini.

BACA JUGA:   Nongsa Jet Ski Expedition 2024, Atraksi Wisata Bahari Kepri

“Ada sekitar 300 an peserta, dan tiket sudah sold out. Instruktur untuk Zumba Party kali ini yaitu Dedy Sagita salah satu Zumba Jemer Indonesia,” terang Jahseel.

Zumba party ini dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Tak hanya dari Batam tetapi ada juga yang datang dari Tanjunguban, Bintan dan Tanjungpinang.

Sekitar 1,5 jam Zumba party ini berlangsung non-stop, keringat para peserta terlihat bercucuran.Namun semangat dan kegembiraan mereka tak luntur oleh keringat.

Sementara ditempat yang sama Dedy Sagita Zumba Jemer Indonesia mengatakan, zumba party ini yang kedua setelah medan rencanya dia akan keliling Indonesia untuk hadiri event zumba party di era new normal.

BACA JUGA:   Marlin Bagikan BLT untuk Masyarakat Kecamatan Seibeduk

” Terlihat sangat antusias semua peserta untuk mengikuti event zumba party ini,” beber Dedy.

Dikatakan Dedy, Kegiatan zumba party ini juga dapat meningkatkan imun agar tetap fit dan terhindar dari Covid 19.

” Yang pasti buat para peserta tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunkan masker,” terang Dedy.

Kita juga akan memberikan para zumba lovers lucky draw dengan berbagai hadiah dan hadiah utama berupa emas.

Serta kita memberikan apresiasi kepada para zumba lovers berupa piala penghargaan the best perfomance dan the best costume.

BACA JUGA:   Berantas Demam Berdarah, Puskesmas Botania Latih Bocil jadi Jumatik

” Pokoknya di event zumba party kali ini kita benar benar manjakan zumba lovers dengan berbagai hadiah dan penghargaan,” ujar Dedy.

Harapanya, Sambung Jahseel jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu yang bernilai positif atau memberikan gebrakan baru. Jangan karena Covid 19 kita merasa terpuruk terus menerus.

” Kita harus bangkit dan berusaha serta zumba party ini akan adalagi di bulan april, pokoknya event ini ada episode selanjutnya, tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan ya,” tutup Jahseel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *