Tinjau Sekolah di Temoyong, Marlin Langsung Minta Perbaiki

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi menegaskan bahwa pendidikan menjadi salah satu prioritas pembangunan untuk melahirkan generasi hebat dan berkarakter kuat. Karena itu, mereka harus didukung sarana dan prasarana terbaik dan berkualitas.

“Ini untuk generasi kita. Berikan yang berkualitas. Jangan terganggu konsentrasi belajar mereka. Kalau tak kita siapkan generasi ini, mereka akan tertinggal dan jadi penonton,” kata Marlin di Lapangan Voli Pulau Temoyong, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Senin (30/1/2023).

Di Temoyong, Marlin hadir untuk membuka Musrenbang Tingkat Kelurahan Temoyong, Kelurahan Batu Legong dan Kelurahan Pantai Gelam Tahun 2023. Tampak hadir pada pembukaan itu Asisten I Pemko Batam Yusfa Hendri dan sejumlah kepala OPD. Hadir juga Camat Bulang Muhammad Ramadhan Zuhri serta masyarakat dari tiga kelurahan tersebut.

BACA JUGA:   PPKM Level 4 Berlaku Hingga 25 Juli, Rudi Ajak Masyarakat Komitmen Jalankan Imbauan Pemerintah

Tentang sekolah, Marlin memang merespons langsung “curhatan” masyarakat. Setelah membuka Musrenbang, Marlin langsung meninjau Sekolah Dasar yang diceritakan itu. Marlin meninjau tiap ruangan, menyapa para pelajar. Setelah itu, Marlin kembali mengingatkan Dinas Pendidikan Kota Batam untuk memprioritaskan sekolah ini.

“Sekali lagi, Dinas Pendidikan prioritaskan ini,” kata Marlin.

Kehadiran Marlin dalam berbagai Musrenbang tingkat kelurahan di Batam merupakan undangan dirinya sebagai Wakil Gubernur. Karena itu, perempuan kelahiran Karimun ini memang mendengar langsung dan menjemput aspirasi masyarakat.

“Secara silaturahmi kita dapat, kita juga dapat menyelesaikan keinginan masyarakat,” kata Marlin.

BACA JUGA:   Pengurus Demokrat Kepri Ramai-Ramai Mundur, DPP: Demokrat Berdaulat Tak Boleh Diancam!

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan terima kasihnya atas dukungan masyarakat terhadap pembangunan yang terus dilaksanakan. Apa yang dilakukan hari ini belum maksimal, tapi semua berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Juga menguat kota ini semakin maju dan modern.

“Ada skala prioritas untuk kepentingan masyarakat banyak. Yang jelas semua dieksekusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.(iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *