Shangrilla Sekupang Luncurkan Exclusive Town House – Karya Terbaru dari Pondok Indah Group

BATAMCLICK.COM:Dalam langkah terbaru yang menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar, Pondok Indah Group melalui proyek Shangrilla Sekupang, mempersembahkan Exclusive Town House yang siap huni. Keni Seraphine, General Manager Pondok Indah Group, mengumumkan ketersediaan properti ini bersama Kasmaradani, Sales Manager Shangrilla Batam, di Club House Shangrilla, Sekupang, pada Kamis malam, 30 Mei 2024.

Dani menambahkan bahwa Exclusive Town House menawarkan lokasi strategis dengan akses utama dan harga kompetitif mulai dari Rp 800 juta. Peluncuran ini diiringi dengan promosi menarik, termasuk paket spesial yang mencakup kanopi carport dan hadiah kitchen set.

Tidak hanya itu, Cluster Albasia fase 3 juga akan segera diluncurkan, menandai salah satu dari enam tahapan proyek yang direncanakan. “Kami bersemangat karena masih banyak proyek yang akan dikembangkan oleh Shangrilla, memberikan peluang lebih bagi agen dan perbankan untuk memasarkan,” ujar Dani.

BACA JUGA:   Satgas Komsos Dengan Warga Hesty Usaha Ketering

Acara peluncuran juga menjadi ajang pertemuan para mitra, termasuk agen dan perbankan, yang telah mendukung Shangrilla. “Kami mengundang mereka untuk beramah tamah dan mempererat hubungan,” kata Dani. “Kami juga berkesempatan mendengarkan pendapat mereka tentang dinamika pasar properti di Batam,” tutupnya.

Penulis: ElinEditor: Abim