Masrur Amin Berpeluang Kuat Pimpin BPW KKSS Kepri, Menggantikan Daeng M Yatir

BATAMCLICK.COM: Masa kepemimpinan Daeng Muhammad Yatir atas Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepri telah berakhir pada 17 Juli 2023, setelah memimpin sejak 17 Juli 2018. Dalam peralihan kekuasaan ini, muncul nama Masrur Amin, Ketua BPD KKSS Kota Batam, sebagai kandidat kuat penggantinya.

Keberhasilan Masrur Amin dalam memimpin KKSS Kota Batam telah menarik perhatian banyak pihak. Muhammadong, Wakil Ketua KKSS Kota Batam, menilai kinerja Masrur Amin memenuhi syarat untuk naik satu tingkat memimpin KKSS di Kepri.

BACA JUGA:   Bersama Masyarakat Batam, Rudi Ikuti Senam Jantung Nusantara dan Jalan Santai

“Masrur Amin sudah membuktikan kemampuannya di Batam, membuatnya cocok untuk posisi lebih tinggi,” ujar Muhammadong pada Rabu, 13 Januari 2023.

Menurut Muhammadong, pengalaman Masrur Amin yang telah dua kali memimpin KKSS Batam dan menjadi Ketua KKSS termuda di Indonesia, menjadikannya kandidat ideal untuk Ketua BPW KKSS Kepri.

“Beliau memiliki hubungan yang baik dengan BPD-BPD di Kepri dan telah menjadi panutan bagi warga KKSS,” tambah Muhammadong.

Ketua KKSS Batam, Rosano, juga mendukung penuh Masrur Amin, menyatakan bahwa KKSS Kepri membutuhkan pemimpin yang dapat mengaktifkan kembali organisasi tersebut.

BACA JUGA:   Hidupkan Lagi Event Lari, Disbudpar Gelar Batam Batu Ampar 10K

“Kami yakin Masrur Amin dapat membawa perubahan dan mengaktifkan kembali BPW KKSS Kepri,” kata Rosano.

Rosano juga menekankan pentingnya segera menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) KKSS Kepri untuk menghindari kevakuman kepemimpinan.

“Ini waktunya untuk mengambil langkah proaktif untuk masa depan KKSS,” tegas Rosano.

Ditanya mengenai dorongan ini, Masrur Amin belum memberikan komentar banyak. “Mari kita lihat nanti. Ada banyak kandidat yang layak, tetapi jika bersatu, kita pasti bisa mencapai lebih,” kata Masrur Amin.**