Summercoast Batam Rayakan HUT ke-4 Tahun, Lebarkan Sayap Industri Properti di Batam

Batamclick.com, Batam – Dalam rangka wujud rasa syukur hari ulang tahun (HUT) ke-4 yang jatuh pada 29 November, hari ini, Summercoast Batam di bawah naungan PT Mutiara Permata Biru merayakan potong tumpeng di kantornya di Jalan Tiban V, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

“Hari ini kami merayakan 4 tahun berdirinya perumahan Summercoast,” ujar Manager Summercoast PT Mutiara Permata Biru, Abby saat dihubungi KoranBatam, Rabu siang.

Di momen ini, Abby mendoakan Summercoast Batam semakin jaya dan terus bergerak dalam memajukan daerah dari segi penyediaan hunian bagi konsumennya.

“Selamat Harlah ke-4 tahun, mudah-mudahan Summercoast jaya selalu dan terus berkontribusi untuk memberikan hunian yang laik bukan hanya nyaman dan di desain modern saja, tetapi sangat memperhatikan aspek lingkungan sekitar,” doa Abby.

Di kesempatan ini juga, Abby memaparkan sejumlah capaian yang telah diperoleh dari perusahaan developer dan kontraktor properti yang bergerak di bidang real estate (perumahan) yang memiliki banyak wilayah pengembang di Indonesia dengan proyek strategis nasional.

BACA JUGA:   Ralf Rangnick Tunjuk Nemanja Matic Pimpin MU Hadapi Young Boys

Mulai dari kawasan perkantoran hunian dan komersial bernama Padma di Serpong, Perumahan Meranti Land di Siantar Medan, Pagongan di Cirebon Ruko, mall di Pekanbaru Riau dan lainnya.

“Kami menyadari bahwa Summercoast pemain baru khusus di Batam, tapi kami optimistis dapat melaju melebarkan sayap industri properti di Kota Batam dan tidak menutup kemungkinan akan ada pengembangan lagi ke depannya,” tegas Abby.

Berbekal pengalaman lebih dari 22 tahun, PT Mutiara Permata Biru siap hadirkan konsep hunian Summercoast One Stop Living dan Rumah Tumbuh ini dirancang untuk memberikan keseimbangan dan keselarasan hidup dalam harmoni kehijauan dan keteduhan yang asri bagi penghuninya.

Tidak hanya itu, ada banyak benefit (manfaat dan keuntungan) yang bisa didapatkan ketika tinggal di kawasan Summercoast. Mulai dari harganya yang terjangkau, akses jalan utama sangat luas dari Right Of Way (row) sepanjang 30 meter, ditambah lagi luas lahan 24 hektar (ha).

BACA JUGA:   Tinjau Vaksinasi Covid-19, Rudi: Ayo Sukseskan dan Lakukan dengan Tertib

“Untuk masalah harga jangan khawatir, per unit hunian dijual seharga mulai dari Rp400san juta. Sementara unit ruko, mulai dari harga Rp1 miliar,” katanya.

Berikut ini keuntungan dan manfaat yang didapat dari Summercoast:

  1. Kawasan perumahan bergaya tropikal modern ini dikembangkan dekat dengan kawasan ramai penduduk, mall, restoran dan jalan menuju ke arah Nagoya dan Pelabuhan Internasional Sekupang.
  2. Rumah Tumbuh adalah hunian yang dibangun secara bertahap dalam jangka panjang sesuai ketersediaan dana dan kebutuhan penghuni di waktu yang akan datang.

Konsep rumah tumbuh cocok untuk first buyer, keluarga muda atau yang belum bekeluarga.

Konsep ini menjadi jawaban untuk Anda yang ingin memiliki rumah tapi budget belum mencukupi secara maksimal untuk renovasi tapi sudah mempersiapkan rumah akan “tumbuh”, di masa yang akan datang.

  1. Memiliki berbagai macam tipe, di antaranya tipe 50/90, 36/90, dan tipe 43/72 dengan total lahan 24 ha. Bahkan juga ada untuk tipe ruko. Secara keseluruhan, unit yang dimiliki Summercoast 450 unit dengan rincian sebanyak 412 unit rumah dan 38 unit ruko.
  2. Berada di lingkungan yang hijau, harmonis dan mengutamakan privasi penghuni. Semua fasilitas yang disediakan hanya disediakan untuk penghuni saja.
  3. Memberi banyak peluang bagi semua warga untuk beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga dalam satu ruang lingkup cluster.
BACA JUGA:   Polisi yang Salah Grebek Perwira TNI di Hotel Akhirnya Dimutasi

Dengan ragam manfaat dan keuntungan yang diberikan Summercoast sebagai satu-satunya wilayah pengembangan di Kota Batam.

Jika tertarik segera menghubungi bagian Marketing Office & Management Office di nomor WhatsApp 08117777133 atau mengunjungi di website
summercoasbatam.com, karena unit terbatas.