Demi Pendidikan Agama Anak, Marlin Tambah Bantuan Jadi Rp75 Juta

Batamclick.com, Buliang – Awalnya Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberi bantuan Rp50 juta. Namun, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina minta agar bantuan ditambah, hingga jadi Rp75 juta.

Hal ini terjadi saat Marlin menghadiri safari Ramadan Pemko Batam, di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Permata Puri II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Kamis (28/3/2024) malam.

Alasan mengapa Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut meminta agar bantuan ditambah, karena semata ingin pendidikan agama anak-anak semakin baik. 

Jika bantuan ditambah, maka pengurus masjid dapat mengalokasikan sebagian ke Taman Pendidikan Alquran yang ada di sama. Sehingga, generasi penerus bangsa ini tumbuh dengan memiliki akhlak dan karakter yang baik.

BACA JUGA:   Juergen Klopp Bikin Rivalitas Inggris Vs Jerman Reda

“Saya sangat ingin pendidikan agama anak anak semakin baik. Semoga bantuan dari Pemko Batam ini dapat membantu pembangunan TPQ/TPA di lingkungan masjid ini,” kata Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam itu.

𝐖𝐢𝐬𝐚𝐭𝐚 𝐑𝐞𝐥𝐢𝐠𝐢

Sementara itu, dalam sambutannya Wagub Marlin menyinggung potensi wisata di Batam yang terus tumbuh dan berkembang semakin maju. Hal ini didorong pembangunan infrastruktur yang begitu masif.

“Kota ini terus berbenah. Menjadi kota baru yang semakin maju. Berbagai sektor wisata juga ikut berkembang. Termasuk wisata religi,” jelasnya.

BACA JUGA:    Meriahkan Momen Anniversary ke-14, Golden Beach Bengkong Datangkan DJ Lia Butterfly

Menurut Marlin, wisata religi memberi banyak manfaat bagi mental dan spritual masyarakat. Terlebih di bulan Ramadan ini.

Karena itu, Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini, berterima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam menyukseskan pembangunan di Batam.

Karena muara dari semua program yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita rawat kebersamaan dan persatuan ini untuk menjadikan Batam semakin baik. Batam dengan perekonomian yang terus meningkat,” kata Marlin.