Harga dan Spesifikasi Apple Watch Series 8 Terbaru

https://unsplash.com/photos/person-holding-gold-aluminum-apple-watch-y1yQQmozTBw

Setiap tahun Apple selalu mengembangkan produknya agar menjadi produk terbaik, termasuk Apple watch Series 8 yang hadir dengan sejumlah peningkatan. Selain menghadirkan desain yang stylish dan nyaman, Apple juga fokus mengembangkan perangkat agar lebih mudah digunakan oleh semua kalangan.
Harga dan Spesifikasi Apple Watch Series 8 Terbaru
Apple menyematkan sejumlah software dan sensor terbaru pada Apple watch series 8. Hal ini akan berguna membantu Anda baik saat menghadapi keadaan darurat maupun berkomunikasi. Smartwatch dari Apple ini menggunakan layar retina LTE OLED sebesar 1,9 inci.
Untuk chipset menggunakan Apple Series 8 dilengkapi fitur konektivitas menggunakan dengan wifi 8.2 dan Bluetooth 5.2, Untuk baterai menggunakan Li-ion 308 mAh. Fitur-fitur yang tersedia pada smartwatch ini yaitu NFC 50m, water resistant dan ECG certified.
Sedangkan untuk memori RAM yaitu 1 GB. Jam pintar series 8 dari Apple ini dibanderol mulai harga Rp5.199.000.
Keunggulan Apa Saja yang Dimiliki Apple Watch Series 8?
Tidak hanya memiliki layar yang jernih, ada sejumlah poin kelebihan watch series 8 generasi terkini. Poin-poin tersebut merupakan kekuatan utama dari jam pintar besutan Apple, antara lain:

  1. Desain Lebih Mewah
    Sebagai smartwatch kelas premium Apple mengadakan desain mewah dan estetik dalam seri 8 ini. Body jam terbuat dari aluminium dan stainless steel yang Solid. Sedangkan, desain casing mengusung mode curve, sehingga tampak lebih mewah.
    Di bagian bawah Apple menggunakan bahan khusus yang nyaman di kulit. Menariknya, pengguna diberi 4 pilihan warna yakni red, silver, midnight, dan starlight yang menampakkan aura mewah ketika digunakan.
    Body jam pintar berukuran 45 x 38 x 10,7 mm dengan berat 32 gram. Anda bebas bergerak tanpa merasa lelah.
  2. Layar yang Memukau
    Tidak hanya pada HP Apple juga menghadirkan layar berkualitas. Pada jam pintar miliknya seri 8 ini menggunakan layar berukuran 1,9 inci dengan resolusi 484 x 396 pixel. Layar mampu menampilkan dengan jelas meskipun ukurannya kecil. Selain itu, layar telah memiliki kecerahan tinggi yakni 1000 nits.
    Penggunaan lebih nyaman dan informasi yang ada di layar mudah terbaca meski di dalam air sekalipun.
  3. Mode Low Power
    Untuk penggunaan jam pintar lebih awet, Apple telah menghadirkan mode hemat energi atau low power. Ketika mode ini Anda aktifkan, maka akan mematikan fitur Always on Display yang akan membatasi koneksi internet. Hal ini akan membuat baterai lebih tahan lama untuk penggunaan harian atau mode normal.
    Series 8 pada jam pintar besutan Apple ini memiliki kapasitas baterai 308 mAh dan mampu bertahan dalam waktu 18 jam. Jika Anda menggunakan low power mode, maka perangkat ini bisa bertahan hingga 36 jam.
  4. Sistem Operasi
    Apple telah menyematkan sistem operasi watchOS 9 di seri 8 ini, sehingga sistem operasi lebih mudah digunakan. Perbedaan sistem lama dan baru terletak pada tampilan aplikasi watchface dan notifikasi yang lebih jelas. Selain itu, aplikasi olahraga juga tampil lebih lengkap dan mudah dipahami.
    Apple juga menyematkan fitur pemantau dan pengingat untuk minum obat. Hal ini merupakan pengembangan fitur kesehatan. Selain itu, jam pintar ini telah dilengkapi fitur pendeteksi detak jantung yang lebih akurat. Fitur yang telah dikembangkan oleh Apple ini mampu membaca keanehan pada detak jantung penggunaannya.
    Hadirnya Apple Watch Series 8 akan memanjakan pengguna. Selain fitur lengkap, jam pintar ini tampilannya semakin keren. Jika Anda ingin memiliki produk apple watch ini, bisa membeli di Hellostore. Hellostore merupakan seller iPhone terpercaya yang menyediakan berbagai produk Apple original.
BACA JUGA:   Penyerahan SK CPNS, Rudi: PNS Adalah Pelayan Masyarakat