Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., Dianugerahi Anggota Kehormatan HKK Kota Batam

BATAMCLICK.COM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menerima penghargaan sebagai Anggota Kehormatan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua HKK Kota Batam, Syafriadi, S.Pdi, dalam sebuah acara di ruang kerja Sekda pada hari Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam ini. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi saya, karena telah dipercaya sehingga dianugerahi Anggota Kehormatan HKK bagi seluruh masyarakat Kerinci yang ada di Kota Batam,” ujarnya.

Selain itu, Jefridin juga mengajak masyarakat Kota Batam yang berasal dari Kerinci untuk senantiasa mendukung pembangunan di kota ini. Menurutnya, sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, terutama warga asal Kerinci, sangat penting dalam menyukseskan pembangunan Kota Batam.

BACA JUGA:   Hasil Maksimal, Berkat Kerja Keras Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Bersama Warga Desa

“Selama ini, pembangunan Kota Batam telah berlangsung dengan sukses, mencakup infrastruktur jalan, pelabuhan, dan bandara. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat. Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kerinci yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Batam,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua HKK Kota Batam, Syafriadi, S.Pdi, juga telah memberikan penghargaan Anggota Kehormatan HKK Kota Batam kepada H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina Rudi. Kini, giliran Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, yang dinilai telah banyak berbuat dan membantu berbagai kegiatan HKK Kota Batam.(*)

Penulis: DeviEditor: Abim