Caroline.id targetkan penjualan 3.600 lebih mobil bekas selama 2024

BATAMCLICK.COM : Setelah berhasil meningkatkan penjualan pada tahun lalu, platform layanan jual beli kendaraan bekas Caroline.id menargetkan penjualan 3.654 mobil bekas selama 2024.

Caroline.id selama tahun 2023 berhasil menjual 3.135 mobil bekas, meningkat 26,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada acara peluncuran toko di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. Jany Candra mengatakan bahwa Caroline.id berusaha menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam upaya meningkatkan performa penjualan selama 2024.

Perusahaan antara lain menghadirkan program Garansi 7G+ serta jaminan kesehatan kendaraan melalui proses inspeksi kendaraan menyeluruh bagi pelanggan.

BACA JUGA:   Diikuti Empat Provinsi di Sumatera, Satgas UU Ciptaker Gelar Workshop di Batam

“Pengecekan yang kami lakukan untuk setiap unit tersebut di antaranya adalah pada bagian interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil,” kata Jany.

Tim inspeksi Caroline.id juga memastikan kendaraan layak jual dengan memeriksa dokumen-dokumen asli kendaraan serta melakukan kontrol kualitas untuk memastikan kendaraan sudah memenuhi standar yang ditetapkan.

Selain itu, perusahaan menghadirkan garansi Buyback yang memungkinkan pelanggan mengembalikan mobil jika mendapati indikasi bekas kebanjiran, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Caroline.id sudah punya 11 cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Cimahi, dan masih berencana menambah cabang.

BACA JUGA:   Ditandatangani 78 Ribu Orang, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Susah Tembus Target

“Target kami sampai akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun,” kata Jany.

Caroline.id pada Mei 2024 membuka dua cabang toko baru, yakni cabang di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang serta cabang di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe, yang mampu menampung lebih dari 40 mobil.

​​​​​​​”Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, dan sekitarnya,” kata Jany.

BACA JUGA:   Nikmatnya Makan Siang Dibawah Pohon Jambu

Sumber : Antara