Moeldoko Tinjau Pembangunan Terminal VVIP di Bandara Hang Nadim Batam

Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi, menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P., M.A. pada Kamis (27/6/2024) di Bandara Internasional Hang Nadim.

Dalam kunjungan kerjanya ke Batam, Moeldoko meninjau langsung progres pembangunan Terminal VVIP Bandara Hang Nadim.

“Secara holistik, saya melihat pembangunan infrastruktur Batam yang terintegrasi hari ini sangat luar biasa. Saya yakin Batam bisa bertumbuh melebihi imajinasi kita,” ujar Moeldoko.

Moeldoko juga mengapresiasi desain arsitektur Terminal VVIP Bandara Hang Nadim. “Terminal VVIP ini sangat berkesan bagi saya karena ada perubahan signifikan dari kondisi sebelumnya. Sekarang, bangunan ini sudah bertaraf internasional,” katanya.

BACA JUGA:   Pertamina Kirim Bantuan dengan KRI Bontang untuk Korban Longsor di Serasan

Melihat perkembangan yang ada, Moeldoko yakin Batam mampu menjadi tuan rumah berbagai event berskala internasional di masa depan.

“Jika infrastruktur ini dipadukan dengan pengembangan masif di sektor transportasi, perhotelan, kuliner, dan budaya, saya yakin berbagai event dan konferensi internasional dapat digelar di Batam,” ungkap Moeldoko.

Moeldoko berharap Batam bisa menjadi “Bali kedua” bagi Indonesia sebagai alternatif tempat perhelatan konferensi internasional.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Moeldoko. Ia dan jajarannya berkomitmen untuk memajukan Batam sesuai target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

BACA JUGA:    Marlin Masak Besar Porsi Raksasa Kerang Tumpah di Melawa Bengkong

“Terima kasih atas kunjungan dan arahan Pak Moeldoko. Semoga kami di BP Batam bisa terus bersinergi memajukan Batam dan mewujudkan ‘Bali Kedua’ sebagaimana yang disampaikan oleh Pak Moeldoko,” ujar Muhammad Rudi.

“Kami yakin dengan komitmen dan semangat pembangunan berkelanjutan, Batam Kota Baru dapat segera kita nikmati bersama-sama,” tutupnya.

Penulis: ElinEditor: Abim