Meski Unggul di Rekapitulasi Suara, Endipat Wijaya Tetap Tunggu Keputusan KPU

Batamclick.com, Batam – Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Meireza Endipat Wijaya mengatakan memiliki rasa yang tenang sampai saat ini. Meskipun rekapitulasi suara sedang dilakukan dan berdasarkan hasil perhitungan di Website KPU, suaranya cukup mendominasi.

“Perasaan saya baik-baik saja. Ikhlas juga pastinya. Tak ada rasa khawatir Pemilu berjalan dengan baik, pemilu berjalan dengan damai,” ujar Endipat kepada awak media,Senin (26/2/2024).

Sementara itu perihal perolehan suara yang ia dapatkan, ia tampak enggan berkomentar hasil yang dimilikinya melalui saksi dan Form C1. Endipat sapaan akrabnya, tetap menghormati hasil keputusan KPU Batam.

BACA JUGA:   Polisi Tambah 41 Kamera Tilang Elektronik di Jakarta, Ini Lokasinya

“Terima kasih Indonesia khususnya Kepri atas dukungannya. Kami menghormati proses yang ada,” ungkap Endipat.

Perihal adanya potensi kecurangan, Saya percaya kepada saksi, KPU, Bawaslu, Gakkumdu. Ia juga berharap rekapitulasi suara ini berjalan dengan baik.

“Kalau itu kejadiannya (suara terbanyak di Kepri) saya sangat bersyukur diberikan kepercayaan masyarakat Kepri, banyak yang memilih di Kepri,” ujar Endipat.

Banyaknya dukungan suara di Kepri, memberikan kepercayaan kepada saya untuk di Kepri. ” Semoga saya bisa berkontribusi untuk Kepri,” ucap Endipat.

“Gambaran suara itu pasti ada. Tapi saya tetap hormati hasil KPU. Sekarang kan masih dalam proses,” tutur Endipat.