Pelti Tanjungpinang: Enam Atlet Siap Bertanding di POPDA Kepri 2024

BATAMCLICK.COM: Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Tanjungpinang mempersiapkan para atletnya menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kepulauan Riau 2024. POPDA Kepri cabang olahraga tenis akan digelar di Lapangan Tenis KDA, Kota Batam, pada tanggal 24 hingga 27 Juli 2024.

“Kami akan mengawal dan mendukung penuh para atlet dan official yang akan bertanding pada POPDA Kepri tahun ini,” ujar Rantha Fauzi Sembiring, Ketua Pelti Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang akan mengirimkan 4 atlet putra dan 2 atlet putri, serta 2 pelatih dan tim official. Para atlet ini akan bertanding melawan atlit dari kabupaten dan kota lain di Kepulauan Riau dalam kategori tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran.

Sebelum berangkat ke Batam, para atlet akan menjalani pemusatan latihan intensif di bawah bimbingan Coach Iswandi di Lapangan Tenis Engku Putri Tanjungpinang. Wakil Ketua Pelti Tanjungpinang, Muhammad Patiyusuf, menambahkan bahwa target utama mereka adalah meraih medali emas di POPDA Kepri 2024. “Kami akan terus berkoordinasi dengan pelatih untuk mempersiapkan para atlet dan menciptakan prestasi di ajang olahraga tingkat provinsi ini,” ujarnya. Meskipun pelantikan pengurus Pelti Tanjungpinang baru akan dilakukan pada tanggal 7 Juli 2024, semangat para pengurus sudah tinggi untuk mendorong para pelatih dan atlet meraih prestasi di POPDA Kepri 2024.

BACA JUGA:   Imun Kuat, Pelajar Sehat

Berikut daftar nama atlet dan tim official cabang olahraga tenis yang akan mewakili Tanjungpinang pada POPDA Kepri 2024:

  1. Iswandi: Pelatih
  2. Hamiyata: Pelatih
  3. Habib Anto Anugerah
  4. Muhammad Dzaki Pratama
  5. Muhammad Kenzie Ali
  6. Muhammad Ali Ridho
  7. Rindang Tri Lestari
  8. Qaisha Unika Putri¹.
Penulis: DedeEditor: Abim