Jefridin Hamid: Dari Guru Menjadi Calon Pemimpin yang Inspiratif di Kota Batam

BATAMCLICK.COM: Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, M.Pd., menginspirasi banyak orang dengan perjalanan hidupnya. Dari seorang guru di SMPN 1 Batam hingga memimpin roda birokrasi sebagai Sekda Kota Batam, Jefridin menunjukkan dedikasi dan kepemimpinan yang luar biasa. Kini, dia digadang-gadang sebagai calon kuat dalam pemilihan Wakil Walikota Kota Batam 2024¹.

Dalam acara Senam Sehat Kota Batam Tahun 2024, Jefridin mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. Meskipun Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, tidak dapat bergabung dalam senam sehat tersebut, mereka berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan tubuh. Jefridin juga mengajak warga Batam untuk mendukung pembangunan infrastruktur dengan kekompakan, sehingga kota ini tetap aman, nyaman, dan kondusif. Dalam semangatnya, Jefridin menyampaikan pesan melalui sebuah pantun: “Anak gadis membawa tepak, tepak dibawa dari Bintan, mari Kita terus kompak agar pembangunan Batam berkelanjutan.”

Jefridin dan istri, Hariyanti, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam yang telah menyelenggarakan acara senam sehat. Dia juga mengapresiasi kehadiran anggota Forkopimda Kota Batam yang turut berpartisipasi. Semoga kita semua senantiasa sehat selalu!

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Kukuhkan Pengurus Keluarga Besar Flobamorata Kabupaten Karimun

Semangat Jefridin Hamid adalah bukti bahwa dengan kerja keras, tekad yang kuat, dan pengabdian tulus, semua mimpi dapat diraih. Dia adalah inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara. Semoga perjalanan karirnya membawa keberhasilan dan kemajuan bagi Kota Batam!

Penulis: DaraEditor: Abim