Fun Golf Tournament jadi ajang silaturahmi dan pembinaan pegolf muda

BATAMCLICK.COM : Fun Golf Tournament 2024 All Par 3 yang akan bergulir di Padang Golf Halim, Jakarta, Minggu (26/5), bukan hanya menjadi ajang kompetisi dan silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah pembinaan bagi pegolf muda.

Hal ini disampaikan General Manager Padang Golf Halim, Marsekal Pertama TNI Mohammad Frans Yusuf dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

“Turnamen ini diikuti oleh pegolf dari berbagai kalangan, mulai dari junior hingga tanpa batas usia. Ada sejumlah pegolf dari DKI Jakarta yang turut serta,” kata Frans Yusuf.

Frans menjelaskan Padang Golf Halim, sebagai salah satu lapangan golf di Jakarta, memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memajukan olahraga ayun stik.

BACA JUGA:   Babinsa Melaksanakan Uji Materiil

“Kami juga berkomitmen untuk mengakomodir setiap pecinta golf di Jakarta sekaligus menjadi ajang silaturahmi,” tambahnya.

Fun Golf Tournament 2024 ini merupakan edisi kedua setelah sukses digelar tahun lalu. Jumlah peserta kali ini meningkat dari 173 menjadi 180 peserta.

“Animo untuk mengikuti turnamen ini sangat besar. Bahkan, masih banyak yang rela menunggu atau masuk waiting list,” ujar Frans.

Namun demi kenyamanan, penyelenggara terpaksa membatasi jumlah peserta. “Dengan berat hati, kami harus menutup pendaftaran karena sudah ada 31 orang yang masuk waiting list,” katanya.

BACA JUGA:   MU Hoki Bisa Bantai Spurs

Turnamen ini juga menarik perhatian karena banjir hadiah. Peserta yang berhasil mencetak hole in one di setiap lubang berkesempatan mendapatkan hadiah berupa motor hingga mobil.

Frans menambahkan turnamen ini menjadi lebih menarik karena pesertanya berasal dari berbagai golongan, termasuk dari BUMN, TNI, grup golf, ladies, hingga beberapa peserta dari Bandung.

“Kegiatan ini diselenggarakan di sela-sela turnamen reguler. Kami berharap melalui turnamen ini, jumlah pecinta golf akan bertambah dan golfer baru akan semakin banyak,” ujar Frans.

Frans mengungkapkan Padang Golf Halim juga aktif dalam memberikan dukungan kepada calon klub golf yang ingin bergabung dengan PGI DKI.

BACA JUGA:   Aguero Kembali, Guardiola Pusing

Dia menekankan turnamen ini membuka kesempatan bagi pegolf junior hingga senior untuk berkompetisi dan berprestasi.

“Kami berharap kualitas dan grade Padang Golf Halim akan terus meningkat sehingga bisa memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi para pemain,” ujarnya.

Sumber : Antara