Tingkatkan Kekompakan Antar FKPD, Tim Voli BP Batam Gelar Laga Persahabatan

Batamclick.com, Tim Bola Voli Putra BP Batam menggelar latih tanding atau pertandingan persahabatan dengan Tim Bola Vola Lanud Hang Nadim, di Sporthall Temenggung Abdul Jamal, Selasa (23/4/2023).

Dari tiga set yang dipertandingkan, Tim Bola Voli Putra BP Batam berhasil menang telak 3-0. Tim Bola Voli Putra BP Batam berhasil menang dengan skor 25-12, 25-18 dan 25-20.

Kabiro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi melalui olahraga. Agar kedepan, terjalinnya persatuan dan kekompakkan dengan seluruh Forkopimda di Kota Batam.

BACA JUGA:   Tahap Pengacian Rehab RTLH

“Olahraga seperti ini selain memberikan kesehatan juga memberikan semangat dan energi yang baru serta menjalin persatuan dan kekompakkan di antara kita semua,” tuturnya.

Dirinya juga berharap agenda serupa bisa terus digelar antara Tim Bola Voli BP Batam dengan instansi lainnya. Sehingga saling dukung antar pecinta voli diantar instansi bisa terus dipupuk serta ditingkatkan, guna mendorong kemajuan Kota Batam.

“Semoga dengan kegiatan ini, silaturahmi serta rasa kebersamaan dan saling dukung untuk Batam kota baru terus terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Salah satu pelatih Tim Bola Voli Putra BP Batam, Kepala Pangkalan Bakamla (Badan Keamanan Laut) Batam, Kolonel I Nyoman Armenthia mengatakan, setelah pandemi Covid-19 usai, saat ini pemerintah tengah menggalakkan kembali event-event olahraga ditengah masyarakat Kota Batam. 

BACA JUGA:   Tepis Hoax, UAS: Yayasan Wakaf Bukan Kado Pernikahan

Salah satunya adalah turnamen bola voli piala Walikota Batam yang akan diikuti oleh sejumlah tim dari FKPD Kota Batam. Dengan adanya turnamen tersebut, silaturahmi antar FKPD akan terus dapat terjaga.

Sementara itu, Komandan Lanud (Pangkalan Angkatan Udara) Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Sony Aji Pramono berharap, laga persahabatan ini dapat memupuk rasa saling persaudaraan. Sebab, melalui olahraga, dapat saling mengenal antar instansi dan tentunya juga dapat meningkatkan kesehatan.

“Harapannya, melalui latih tanding ini terjadi rasa persaudaraan antar sesama. Walaupum nantinya kita akan saling bertanding di event turnamen, namun kita sudah mengenal satu sama lain,” tutupnya.