Buka Bersama di Nongsa Point Marina, Ada Kambing Guling Setiap Hari

BATAMCLICK.COM: Nongsa Point Marina bersama Turi Beach, kembali menggelar program buka bersama (Iftar Gemilang) sepanjang Bulan Suci Ramadhan.Sama seperti tahun sebelumnya, buka bersama dipusatkan di Broad Walk, Nongsa Point Marina, Batam.

Ada 99 jenis makanan yang akan dihidangkan setiap harinya, mulai dari 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024, dengan harga per orang Rp 188.000,-.

“Tahun lalu kita buat kambing guling di masa-masa tertentu saja, tapi untuk tahun ini, setiap hari kita siapkan kambing guling,” ungkap Nongsa Resort Group Director, Gerald Andrew Hendrick yang disambut denga tepuk tangan dari seluruh tamu undangan.

Dijelaskan Gerald, tahun lalu sebanyak 9300 orang mengadakan buka bersama di Iftar Gemilang Nongsa Point Marina.

BACA JUGA:   Rachel Vennya Bongkar Kelakuan Denny Sumargo

“Tahun ini kita menargetkan 13.000 orang dapat berbuka bersama di sini,” harapnya.

Ia memberikan alasan kenapa harus buka bersama di Nongsa Point Marina, kepada seluruh pengunjung.

“Karena selain berbagai menu yang kita sediakan, mulai dari takjil qurma, bubur, beraneka ragam keu, buah, hingga kehidangan berat, sate, dan kambing guling, kami juga telah menyiapkan 2 tiket umroh bagi peserta yang beruntung,” sebutnya.

Selain itu, ada juga diskon menarik dan free pax, bagi pengunjung setia dan pengguna kartu debit, kredit dari Bank BCA.

“Kami memberikan diskon 10 persen bagi pengunjung yang ingin mendaftar sebelum tanggal 10 Maret 2024. dan jika dia membawa rombongan minimal 10 orang, maka akan kami berikan 2 pax gratis,” sambung Gerald.

BACA JUGA:   Viral, Video Orangtua Marahi Kasir Indomaret karena Anaknya Beli Voucher Game Online Rp 800.000

“Bagi pengguna kartu kredit, kartu debit Bank BCA, kami juga akan memberikan harga spesial, karena kami telah bekerja sama dengan BCA,” timpalnya.

Buka puasa di Nongsa Point Marina juga memberikan pengalaman yang tersendiri, karena selain menu makanan, juga akan ada sejumlah aktraksi permainan tradisional seperti gasing, congkak, lompat tali, engklek, dan konsumen juga menyantap makanan dengan latar belakang pantai dan jejeran kapal-kapal yang mewah.

“Tempat sholat kami pun besar dan nyaman, jadi tak perlu takut susah untuk sholat, semua sudah kami siapkan,” sambungnya.

So, tunggu apa lagi, segera reservasi tempat dari sekarang, ke nomor WA +62 811 7761 323 atau +62 821 7056 5363.

BACA JUGA:   Liverpool Permalukan MU, Klopp Bersimpati pada Solskjaer

“Bagi rombongan minimal 30 orang, yang ingin mendapatkan pelayanan khusus layaknya seorang raja, maka Nongsa Point Parina juga menyediakan paket bukan per pax Rp 240.000,-.(bos)