Panitia OC dan SC Tetapkan Agenda Konferprov PWI Kepri 15-16 Desember 2023

Batamclick.com, BATAM – Menjelang pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri), Panitia Penyelenggara menggelar rapat pesiapan untuk mensukseskan acara tersebut. Kegiatan pelaksanaan Konferprov ini akan digelar selama dua hari.

Rapat ini dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri Richard Nainggolan yang juga Ketua Steering Committee Konferprov, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Bendahara PWI Kepri Andi Gino dan dan Ketua OC Konferprov PWI Kepri Dedy Suwadha.

Ketua Organizing Committee (OC) Konferprov PWI Kepri, Dedy Suwadha mengatakan, pelaksanaan kegiatan Konferprov ini untuk memilih Ketua PWI Baru, maka panitia dibentuk mempersiapkan pemilihan Ketua PWI yang baru periode 2024-2029.

BACA JUGA:   Tim-tim Kuda Hitam Yang Mengejutkan Di Euro 2020

“Kami sebagai panitia menyiapkan sarana prasaran untuk pemilihan Ketua PWI yang baru,” kata Dedy di Melawa Premium Cafe & Resto Teh Tarik Belakang Padang, kawasan Golden City, Bengkong, Batam, baru-baru ini.

Ia mengakui, berbagai kesiapan telah dilakukan baik itu dari undangan, gedung dan waktu pelaksanaan. Rencananya akan dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Bengkong, Batam pada tanggal 15-16 Desember 2023 mendatang.

“Panitia memberikan perhatian yang optimal terutama pada bidang transportasi dan akomodasi. Kita juga akan siapkan hotel,” tutupnya.