Yoshinoya Hadir di Batam, Irisan Daging Sapinya Gurih Banget..

BATAMCLICK.COM: Yoshinoya, Restoran Beef Bowl nomor satu dari Jepang secara resmi buka di Grand Batam Mall, lantai 3, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (21/11/2023).

Yoshinoya yang berdiri sejak tahun 1899 silam, di Tokyo, Jepang itu memiliki menu andalan berupa irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi yang diberi nama beef bowl.
Menu ini sangat digemari karena menggunakan 100 persen daging sapi yang diimpor dari Amerika, serta pilihan bahan-bahan sayuran terbaik dan segar.

Yoshinoya juga sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 restoran di antaranya Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 150 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin hingga Manado.

Kini Yoshinoya mengembangkan sayap pertama kalinya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), tepatnya di Grand Batam Mall.

BACA JUGA:   Chiesa Terus Berkilau

Senior Marketing Manager, Zuhdan Raja Kamal mengatakan, Yoshinoya menyajikan menu beef bowl terkenalnya dengan tiga pilihan yakni Original Beef Bowl,
Yakiniku Beef Bowl dan Black Pepper Beef Bowl.

“Sebetulnya sudah lama sekali permintaan yang masuk ke kita untuk buka di Batam. Atas ijin Allah, hari ini kita grand opening (besok, red),” sebutnya.

Zuhdan menyebut, hadirnya Yoshinoya merupakan story pertama di Kepulauan Riau dan juga story yang ke-148 di Indonesia.

“Kita buka di Batam ini untuk memanjakan customer dengan 3 promo besar. Pertama diskon 50 persen beef bowl untuk varian original, yakiniku dan black pepper dengan ukuran reguler, large serta double. Mulai 
tanggal 22 November-5 Desember 2023 dari pukul 15.00 sampai 17.00 WIB, untuk 150 orang pembeli pertama,” bebernya.

Kemudian, lanjutnya, cashback 40 persen setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp125 ribu mendapatkan free voucher Yoshinoya seharga Rp50rb. Promo ini berlaku dari tanggal 22 hingga 28 November 2023.

Lalu kupon diskon hemat hingga 50 persen untuk berbagai macam menu Yoshinoya yang berlaku sejak 29 November sampai 31 Desember 2023.

BACA JUGA:   Vinicius Makin Tajam Saja

“Ini semua kita berikan untuk memanjakan customer yang ada di Kota Batam, yang meminta kami buka disini,” ungkapnya.

Di lokasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan selamat dan apresiasi atas dibukanya Yoshinoya Japanese Restaurant tersebut.

Senior Marketing Manager, Zuhdan Raja Kamal

“Atas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saya menyampaikan selamat dan apresiasi atas dibukanya Yoshinoya Japanese Restaurant. Ini membawa angin segar bagi pendapatan pajak Batam,” ujar Jefridin yang juga sebagai Ketua Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) Batam, usai melakukan pemotongan tumpeng.

Jefridin berharap, wisata kuliner baru itu dapat menjadi pilihan baru masyarakat Batam. Pada kesempatan itu, Jefridin berkesempatan mencicipi langsung salah satu menu utama berbahan dasar daging sapi. 

“Luar biasa ini enak, telah mendapat sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag-RI). Jadi silakan ini dicoba, jangan ragu higienis dan kehalalannya,” kata Jefridin didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Batam, Reza Khadafi.

BACA JUGA:   Pecahkan Rekor, Album Hot Sauce NCT Dream Dirilis Hari Ini

Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu beef bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut.

Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia.

Hanya di Yoshinoya bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli dari Jepang sehingga momen kebersamaan dengan keluarga atau pun teman semakin lengkap.****