Polresta Kendari beri 700 paket sembako kepada panti asuhan

BATAMCLICK.COM : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 700 paket sembako kepada panti asuhan, panti jompo, pondok pesantren, dan masyarakat kurang mampu.

Kepala Polresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko di Kendari, Jumat, mengatakan penyaluran sembako tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” kata dia.

Ia mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako itu juga wujud komitmen Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   PLN Batam Sambut Baik Uji Coba Motor Tempel Listrik Nelayan

“Yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Ia menyebutkan total bantuan sosial yang disalurkan 700 paket tersebut disambut baik para penerima.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Polresta Kendari memberikan contoh nyata komitmen dalam pelayanan kepada masyarakat. Semangat Hari Bhayangkara ke-78 tidak hanya dirayakan sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam memberikan kontribusi yang berarti,” kata Aris Tri.

Salah seorang penerima bantuan, Iksan, mengungkapkan terima kasih atas perhatian Polresta Kendari kepada masyarakat setempat.

Ia berharap, kegiatan seperti itu dapat terus dilakukan pada masa mendatang untuk mendukung kesejahteraan bersama.

BACA JUGA:   Mayat Ditemukan Membusuk di Kursi Kayu Dalam Rumah di Tiban

“Mudah-mudahan kegiatan bantuan ini akan terus berlanjut dari Polresta Kendari,” ucap dia.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan sosial itu, antara lain para pejabat utama kepolisian setempat dan personel Polresta Kendari.

Sumber : Antara