HMR & Marlin Serahkan Insentif Tokoh Agama di Batamkota: Semoga Berkah

BATAMCLICK.COM: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersilaturahmi dengan tokoh agama Kecamatan Batamkota, di Masjid Masjid Baitul Dakwah, Bidaasri I, Baloipermai, Batamkota, Sabtu (22/6/2024).

Di kesempatan itu, HMR dan Marlin menyerahkan secara simbolis insentif tahun 2024 bagi tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Alquran, (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kecamatan Batamkota.

Dalam sambutannya, HMR berharap dana insentif ini, memberikan semangat juang dalam mensyiarkan agama Islam yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW. Apalagi, peran dari ulama sangat penting dalam membantu kinerja Pemerintah Kota Batam.

BACA JUGA:   Viral Warga Marah Tolak Bantuan Pejabat: Banyak Aturan, Cuma Pencitraan

“Mudah-mudahan menjadi berkah bagi keluarga bapak dan ibu. Insentif ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi Pemerintah Kota Batam kepada tokoh agama yang selalu hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini, meminta doa kepada masyarakat, khususnya tokoh agama di Kota Batam, untuk selalu diberi kecerdasan dan kesehatan agar dapat terus membangun Kota Batam.

“Kalau saya dapat terus membangun kota ini, maka pertumbuhan ekonomi juga akan terus meningkat, begitu juga dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kalau sudah begitu, insentif juga dapat dinaikan kembali,” ujarnya.

BACA JUGA:   Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kota Batam, Rudi Ajak Warga Teladani Perjuangan Pahlawan

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Agama Kota Batam Zulkarnain Umar, dan Ketua BMGQ Batam Ustaz Deden Sirozuddin, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Batam Mahlil. (ski)

Penulis: DaraEditor: Abim