BP Batam Lantik Tiga Pejabat Tingkat II untuk Peningkatan Kinerja dan Daya Saing

BATAMCLICK.COM: Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto, melantik tiga Pejabat Tingkat II di lingkungan BP Batam pada Jumat (21/6/2024) di Marketing Centre.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah:

1. Asep Lili Holilulloh sebagai Direktur Evaluasi dan Pengendalian

2. Konstantin Siboro sebagai Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko

3. Imbuh Agustanto sebagai Kepala Satuan Pemeriksa Intern

Dalam sambutannya, Purwiyanto menyampaikan arahan dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, agar ketiga pejabat yang dilantik bekerja lebih keras demi kemajuan Batam.

“Seperti yang sudah kita pahami bersama, tugas utama BP Batam saat ini adalah peningkatan investasi serta daya saing sebagai kawasan yang ramah investasi,” ujar Purwiyanto.

BACA JUGA:    Tingkatkan Layanan, BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat Peti Kemas dan Pass Penumpang Internasional

“Untuk merealisasikan hal tersebut, baik kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang saat ini sudah menduduki jabatannya beserta jajaran, mari kita terus bergerak maju memberikan kontribusi maksimal untuk pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam,” lanjutnya.

Terakhir, Purwiyanto mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan berharap agar seluruhnya dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Selamat kepada ketiga pejabat yang dilantik hari ini, mari bersama-sama kita teruskan perjuangan mewujudkan Batam Kota Baru sesuai instruksi Bapak Kepala BP Batam, Muhammad Rudi,” pungkas Purwiyanto.

BACA JUGA:   Dompet Hilang di Kantor Baim Wong, Fiki Naki Geram saat Tahu 'Malingnya'

Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan beserta seluruh Pejabat Tingkat II di lingkungan BP Batam.

Penulis: DaraEditor: Abim