Patroli Dialogis Polsek Sekupang Sambangi Warga Berikan pesan Kamtibmas

Batamclick.com, Batam – Presisi yang merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Melalui piket Batara Biru Sekupang pelayanan kepolisian lebih optimal dengan himbauan warga kecamatan Sekupang guna silaturahmi terus terjalin harmonis,dan rutinitas ini terus menerus dapat dilakukan.

Sebagaimana sosok petugas Piket Batara Biru Polsek Sekupang Aipda Erik Estrada dalam giat himbauan warga masyarakat demi mewujudkan Keamanan dalam Lingkungan, Senin (22/04/2024).

Dalam himbauannya kepada warga, Aipda Erik berupaya menjaga dialogis kamtibmas selalu kondusif dan aman guna mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah Sekupang sekaligus merupakan sarana silaturahmi bersama dengan berbagai elemen masyarakat melalui himbauan-himbauan Kamtibmas.

BACA JUGA:   Teknik Cara Acian Dinding Tembok Oleh Satgas TMMD

Lebih lanjut, kegiatan himbuan warga dan dialogis tersebut menurut Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. sangat penting dan efektif kerena yang utama Polri bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.