Safari Ramadan di Batubesar, Anak-anak Tak Bisa Jauh dari Bunda Marlin

Batamclick.com, Batubesar – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menggelar safari Ramadan di Masjid Al Muttaqin, Kampung Melayu, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (21/3/2024) pagi.

Karena pagi hari, maka safari tersebut dirangkai dengan salat Duha berjemaah dan ceramah agama. Selanjutnya Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Batam, dan santunan pribadi untuk anak-anak yang membutuhkan.

Suasana safari Duha ini juga meriah. Selain kaum ibu, anak-anak yang datang pun cukup banyak. Mereka selalu saja ingin dekat. Sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, Marlin pun senang melihat fenomena ini.

BACA JUGA:   KPK Sidik Pembelian Aset Dari Hasil Korupsi Tukin Kementerian ESDM

“Jika sejak dini (anak-anak) sudah betah di masjid, insya Allah di masa depan masjid kita akan selalu makmur,” ujarnya.

Selanjutnya Marlin bersyukur bisa bersilaturahmi kembali ke Masjid At Muttaqin. Banyak memori Marlin dengan masyarakat di sekitar masjid ini.

“Silaturahmi itu juga bisa membuat bahagia. Bisa memberi manfaat untuk masyarakat banyak,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.