Buka Puasa Bersama di Iftar Gemilang, HDCI Kepri dan Batam Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid.

BATAMCLICK.COM: Bulan puasa merupakan momentum beribadah dan meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama manusia. Berbagi rezeki, sedekah dan menyantuni anak yatim.

Hal inilah yang dilakukan komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Kepulauan Riau dan Pengcab Batam bersama Komunitas motor besar lainnya.

Kamis (21/03/2024) mereka menggelar kegiatan bakti sosial, berbagi takjil, menyalurkan bantuan pembangunan Masjid dan santunan kepada anak yatim.

Mengambil titik kumpul di Kepri Mall, lantas mereka berbagi takjil di Simpang Baloi, Batam, kemudian konvoi menuju Nongsa Point Marina.

Sambil menunggu berbuka puasa, Ketua HDCI Kepulauan Riau, Taba Iskandar, menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Karimul Jannah Nongsa, Panti asuhan Islamic Center Nahdatul Wathan Tanjung Riau. Penyerahan bantuan ini di saksikan oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah

BACA JUGA:   Liverpool Serius Mau Beli Kylian Mbappe

“Ini adalah kegiatan rutin tahunan, Ada 100 anggota yang ikut ambil bagian dan berkontribusi untuk kegiatan bakti sosial ini, kami menyalurkan bantuan kepada Masjid dan juga panti asuhan” ungkap Taba.

Ia juga berterima kasih kepada Kapolda, Wakapolda beserta jajarannya termasuk Kapolresta Barelang yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan bakti sosial ini.

Pihak Nongsa Resorts merasa senang dengan digelarnya acara ini, hal ini disampaikan Gerald A Hendrick, selaku Nongsa Resorts Group Director.

“Ini sangat sejalan dengan kami, visi HDCI yang melakukan bakti sosial, dan konsef Iftar Gemilang, karena kami menyisihkan 10 ribu rupiah, dari setiap pelanggan yang, untuk didonasikan ke panti asuhan, masjid, rumah Quran dan juga kaum dhuafa,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pasca Kebakaran Di Gedung DPRD Batam, Sekwan Sebut Pelayanan Ke Masyarakat Tetap Berjalan Normal

Ia juga menambahkan bahwa akan ada 2 pemenangan undian paket Umroh dari hasil penjualan paket iftar gemilang Nongsa Point Marina.

Setiap orang yang memesan paket ini akan mendapatkan kupon undian, yang akan diundi pada hari terakhir,iftar gemilang.

“Ini merupakan keinginan kita bersama, dari hati yang paling dalam, selama Bulan suci Ramadhan, kita memperbanyak ibadah, sedekah dan menjalin silaturahmi,” tutupnya.***