HMR & Marlin Berbagi Tawa & Sembako Bersubsidi untuk Ribuan Warga Nongsa 

Batamclick.com, Nongsa – Tawa canda bahagia mewarnai penyerahan ribuan sembako (bahan pokok) bersubsidi untuk warga Kecamatan Nongsa, yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Senin (23/1/2024).

Sebanyak 4.400 paket sembako bersubsidi program Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam tersebut, disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Nongsa yang tersebar dalam empat kelurahan. Yakni Kelurahan Sambau, Kelurahan Batubesar, Kelurahan Kabil, dan Kelurahan Ngenang.

Dalam sambutannya HMR mengatakan bantuan sembako subsidi merupakan program rutin Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk masyarakat. Karena itu, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergi Dalam Penegakan Disiplin Personel TNI-Polri, Kadiv Propam Polri Sambangi Danpuspom AD
BAHAGIA: Tawa ceria warga Kecamatan Nongsa, saat foto bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, usai menerima paket sembako bersubsidi, Senin (23/1/2024).

“Semoga sembako subsidi ini bisa membantu dan meringankan Bapak dan Ibu warga Kecamatan Nongsa,” kata HMR, yang juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dan Kepala Disperindag Kota Batam Gustian Riau.

Karena itu, HMR mengajak semua masyarakat di Kecamatan Nongsa menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan pemerintah kota (Pemko) Batam dalam memajukan daerah.

“Kita jadikan Nongsa untuk menjadi tempat wisata yang bagus, dan masyarakat juga harus bekerja sama mendukung pelebaran jalan supaya Nongsa semakin maju,” katanya.

Kepala Badan Pengusahaan Batam ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih lagi menjelang Pemilu serentak tahun 2024. Pihaknya berharap pesta demokrasi menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:   Universitas Negeri Makassar Geger, Brankas Narkoba Ditemukan di Fakultas Bahasa

Sementara itu, Wakil Gubernur Marlin Agustina, turut memberikan apresiasi kepada Pemko Batam yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Batam dan ia berharap program sembako bersubsidi dapat berkelanjutan.

“Terima kasih kepada Pemko Batam, yang secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat. Harapannya masyarakat dapat terus mendukung seluruh program dari Pemko Batam agar terus berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.