Wagub Marlin dan Wali Kota Batam HM Rudi Serahkan Insentif untuk Tokoh Agama di Lubukbaja

BATAMCLICK.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri acara silaturahmi dengan tokoh agama se-Kecamatan Lubukbaja. Acara ini berlangsung di Masjid An-Nur, Blok V Batuselicin, Lubukbaja, Batam (21/6/2024).

Dalam sambutannya, Marlin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam yang secara resmi mengundang setiap kegiatan di kota ini. “Alhamdulillah, saya bersama Wali Kota Batam hadir untuk bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu semua. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin demi kebaikan kita semua,” ujar Marlin.

Marlin juga mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kedamaian di Kota Batam. Menurutnya, kondisi aman dan damai di kota ini memungkinkan pertumbuhan pesat. Selanjutnya, Marlin dan Wali Kota Batam menyerahkan insentif secara simbolis kepada tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kecamatan Lubukbaja.

BACA JUGA:    Turnamen Esports KNPI Cup 2023 Berlangsung Meriah

Wali Kota Batam juga meminta doa dari masyarakat, khususnya tokoh agama, agar selalu diberi kecerdasan dan kesehatan untuk terus membangun Kota Batam. “Pertumbuhan ekonomi dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan terus meningkat jika kita terus membangun kota ini,” tambahnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Kamaluddin, Ketua BMGQ Kota Batam, Deden Sirozuddin, dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam.

Penulis: DaraEditor: Abim