Jefridin Bersiap untuk Pilkada Batam 2024: Komitmen Pembangunan Berkelanjutan

BATAMCLICK.COM, Batam – Dalam langkah yang menunjukkan tekad kuat, Jefridin, M.Pd., Sekretaris Daerah Kota Batam, telah memantapkan diri untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2024. Jefridin, dengan penuh percaya diri, telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura, menambah jumlah total partai yang dikunjungi menjadi tujuh.

“Proses pengembalian formulir ini merupakan langkah formal dalam persiapan saya untuk Pilkada,” ujar Jefridin pada Selasa (21/05/2024).

“Saya berharap dukungan dari partai-partai ini akan menguatkan posisi saya sebagai calon.”

BACA JUGA:   Truk Kontainer Terguling Timpa Mobil di Tol, Pengemudi Tewas

Jefridin, yang sebelumnya telah mendaftar di partai Nasdem, PKS, Gerindra, PAN, dan PDI Perjuangan, menegaskan bahwa komunikasi politiknya terus berkembang. “Saya optimis akan mendapatkan kepercayaan dari partai politik dan dukungan dari masyarakat,” tambahnya.

Dukungan untuk Jefridin terus bertambah, dengan banyak pihak yang menganggapnya sebagai kandidat yang ideal untuk melanjutkan pembangunan di Kota Batam, bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina.

“Saya merasa terhormat dengan dukungan yang saya terima,” kata Jefridin. “Saya berdoa agar niat baik ini mendapat berkah dan restu.”

BACA JUGA:   Personel TNI dari Satuan Marinir Bongkar Rumah Mudadi

Dengan semangat yang tak tergoyahkan, Jefridin menekankan komitmennya untuk pembangunan Kota Batam. “Visi saya adalah menjadikan Batam sebagai kota yang madani, modern, dan sejahtera. Saya siap untuk mewujudkan visi tersebut,” tegas Jefridin dengan penuh determinasi.”

Penulis: DevEditor: Abim