Besuk Anggota Sakit, Ketua SMSI Kepri Ajak Tingkatkan Silahturahmi 

Batamclick.com, Tanjungpinang –  Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepulauan Riau (Kepri) Rinaldi Sanjaya memberi semangat kepada Aat istri dari Ketua SMSI Bintan Ramadan yang sedang menjalani perawatan pasca operasi di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kunjungan itu, Rinaldi didampingi Sekretaris SMSI Bintan Erwin, pengurus SMSI Kota Batam Zabur Anjasfianto dan Deka Hartati.

“Semoga cepat sembuh, dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” katanya.

Rinaldi mengatakan SMSI adalah sebuah keluarga besar. Untuk itu hubungan silahturahmi harus ditingkatkan.

“Semua yang tergabung di dalam SMSI merupakan keluarga. Sebuah keluarga besar harus pertahankan hubungan silahturahmi,” kata Rinaldi.

BACA JUGA:   Disperindag : Perketat Protkes di Pusat Perbelanjaan Untuk Pemulihan Ekonomi

Rinaldi menerangkan menuju Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) ke 1 SMSI Kepri, pihaknya menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, pengelola Gedung Batam Press Center dan Universitas Riau Kepulauan (Unrika).

“Kerjasama ini semuanya untuk keluarga besar SMSI Kepri. Jika mau berobat atau mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal bisa ke RSBK Batam. Bisa ke Gedung Batam Press Center jika mau mencari kantor untuk usaha dan bisa kuliahkan anak atau anggota SMSI Kepri itu sendiri di Unrika Batam,” katanya 

Hal ini kata Rinaldi semuanya untuk keluarga besar anggota SMSI Kepri. Untuk itu silahturahmi perlu ditingkatkan.

BACA JUGA:   Menghitung Hari Kontrak Messi

“Ayo jalin komunikasi dan saling bersinergi melalui hubungan silahturahmi,” katanya.

Sementara itu Ketua SMSI Bintan Ramadan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua SMSI Kepri dengan memberi dukungan dan semangat untuk kesembuhan istrinya pasca operasi.

“Terima kasih kami sampaikan Ketua SMSI Kepri sudah bersedia datang dan memberi semangat untuk kesembuhan istri,” katanya. 

Ramadan juga mendukung kegiatan SMSI Kepri menuju Rapimprov nanti.

“Kita harus bangkit lagi dan jalin komunikasi untuk kemajuan organisasi. Semuanya satu keluarga, untuk itu SMSI Kepri ini juga haru maju kedepannya,” katanya.