Polsek Batu Ampar Berikan Bantuan Untuk Warga yang Membutuhkan di Empat Kelurahan

Batamclick.com, Batam – Polsek Batu Ampar menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan. Hal ini dilakukan dalam rangka program Prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibiitas, Transparan dan Berkeadilan) serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan Keperdulian Polri terhadap masyarakat.

Polsek Batu Ampar melalui Bhabinkamtibmas memberikan Bantuan kepada warga yang membutuhkan dan anak yatim (panti asuhan)bertempat di kelurahan Batu Merah, Melcem, Kampung Seraya ,Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar Kota, Kota Batam, Kamis (19/12/2023) sekira pukul 10.10 WIB. Sd selesai.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, pembagian Bansos Polri Presisi untuk Negeri Operasi Mantap Brata Cooling System dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju Pemilu Damai Tahun 2024.

BACA JUGA:   Tekel Horor Titik Balik Swedia Vs Ukraina

” Melalui personil Bhabinkamtibmas di empat kelurahan yang ada di kecamatan batu ampar melaksanakan kegiatan pembagian Bansos Polri Presisi kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim yang membutuhkan,” terangnya.

“Kegiatan pembagian Baksos Polri Presisi untuk Negeri tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju pemilu damai tahun 2024,” sambungnya.

Lanjut Moko, Dengan adanya pembagian bantuan sosial tersebut,kiranya dapat membantu dan meringankan beban warga bagi yang menerimanya.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan terdapat situasi aman kondusif di wilayah Polsek Batu Ampar,” tutup Kapolsek.