Tokoh Masyarakat Batam Dukung Jefridin sebagai Calon Wakil Wali Kota

BATAMCLICK.COM: Tokoh masyarakat dari berbagai kelurahan di Kecamatan Batuampar menyatakan dukungan mereka kepada Jefridin sebagai calon Wakil Wali Kota Batam. Pertemuan ini menunjukkan antusiasme dan harapan masyarakat agar Jefridin dapat berpasangan dengan Hj. Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam pada pemilihan mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Ustadz Muding, secara terbuka menyampaikan dukungannya. “Kami berharap Hj. Marlin Agustina dapat berpasangan dengan Jefridin sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Kami percaya mereka dapat memimpin Batam ke arah yang lebih baik,” ungkap Ustadz Muding.

Jefridin, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah dan telah mendampingi Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, selama dua periode, dinilai memiliki pemahaman mendalam tentang pembangunan Batam.

BACA JUGA:   Rudi Makin Akrab dengan Para Komunitas, Menjaga Kekompakan demi Pambangunan

“Batam masih membutuhkan kelanjutan pembangunan yang telah direncanakan, dan Jefridin adalah sosok yang tepat untuk melanjutkannya,” tambah Ustadz Muding.

Para tokoh masyarakat ini mendeklarasikan diri sebagai “Sahabat Bang Jef for HMR dan HMA.” Tokoh masyarakat, Candra, juga mengungkapkan bahwa tim pemenangan untuk Jefridin sedang dibentuk di 12 kecamatan.

“Kesempatan kita mendukung Bang Jef tidak boleh disia-siakan. Dengan doa dan upaya kita, semoga Allah mengabulkan harapan kita. Selain itu, kita juga mendukung Bapak H. Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri dan Ibu Hj. Marlin Agustina sebagai Wali Kota Batam,” kata Candra.

BACA JUGA:   Ridwan Jabat Sekwan DPRD Batam, Gantikan Aspawi

Dalam pertemuan ini, relawan Sahabat Bang Jef, yang didominasi oleh tokoh masyarakat berpengaruh di daerah masing-masing, menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung pencalonan Jefridin.

Asman Rizal, tokoh Kelurahan Batumerah, menyatakan bahwa jika Sahabat Bang Jef kompak, mereka akan menjadikan Jefridin sebagai pemimpin Batam. Ia juga mengumumkan rencana deklarasi pencalonan Jefridin pada 27 Juni mendatang di daerahnya.

Muhammad Fadil, warga Kelurahan Tanjungsengkuang, bahkan bersedia membuat rumah pemenangan untuk Sahabat Bang Jef. “Kami siap mendukung sepenuhnya agar Bang Jef dapat menduduki posisi Batam 2,” tegas Fadil.

BACA JUGA:   Menjadi Irup HUT Kepri ke-19, Gubernur Sampaikan Capaian Pembangunan Kepri

Pertemuan ini diharapkan bukan menjadi yang terakhir, melainkan awal dari rangkaian pertemuan lainnya yang akan terus mendukung Jefridin hingga mencapai posisi sebagai Wakil Wali Kota Batam. Tokoh masyarakat Batu Merah, Jodoh, dan Tanjung Sengkuang hadir dengan semangat tinggi, membawa harapan agar pembangunan Batam dapat dilanjutkan dengan baik oleh pemimpin yang tepat.***

Penulis: DaraEditor: Abim