BP Batam Berkolaborasi dengan Alumni UNAIR untuk Kemajuan Kepulauan Riau

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR), Khofifah Indar Parawansa, mengunjungi kantor BP Batam pada Rabu malam (16/5/2024). Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam, dan tim BP Batam menyambutnya dengan hangat.

Wan Darussalam menyatakan apresiasi kepada UNAIR atas kontribusi lulusannya dalam pembangunan Batam. “Kami berterima kasih kepada UNAIR karena telah menghasilkan lulusan yang hebat dan berperan penting dalam pembangunan Batam,” ucapnya.

Acara ini juga menjadi momen pelantikan Dendi Gustinandar sebagai Ketua Ikatan Alumni UNAIR Wilayah Kepulauan Riau. Khofifah menyerukan kepada pengurus baru untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi Indonesia Maju 2034, dimulai dari Batam.

BACA JUGA:   Material Pasir Yang Menggunung Dalam Sekejap Habis Dijadikan Adukan Cor

Dendi, yang juga menjabat Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para alumni UNAIR. Ia berkomitmen untuk memajukan IKA UNAIR di Kepulauan Riau, dengan fokus pada pengembangan jaringan, karir, dan kontribusi sosial.

“Kami bertekad menjadikan Ikatan Alumni UNAIR di Kepri sebagai wadah yang inklusif dan dinamis, memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat,” kata Dendi.

Dendi juga mengajak alumni UNAIR untuk mendukung visi ini dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Ikatan Alumni, menciptakan komunitas yang inklusif dan progresif.

BACA JUGA:   DKPP Kabupaten Serang latih juru sembelih hewan jelang Idul Adha

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina, serta pejabat BP Batam, Pemerintah Kota Batam, dan pemimpin organisasi serta perguruan tinggi setempat.***