Bahagianya Bunda Marlin Selalu Diserbu Anak-anak saat Safari Ramadan

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, selalu saja menjadi magnet saat menghadiri safari Ramadan. Tak hanya emak-emak, juga anak-anak.

Seperti tampak saat Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini, mengisi safari Ramadan di Masjid Munjiyatul Ikhwan Sadai, Kavling Harapan Jaya, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Selasa (19/3/2024) malam.

Baru saja rangkaian safari Ramadan tersebut selesai, Marlin langsung jadi sasaran serbuan anak-anak. Mereka meminta paraf dan atau tanda tangan “persetujuan” di buku amaliah Ramadan, atas materi yang disampaikan perempuan kelahiran Karimun ini.

BACA JUGA:   Gubernur Tegaskan Komitmen Lindungi Mangrove di Kepri

Sebelum memberi tanda tangan ini, kadang Marlin bertanya-tanya serta bergurau senda dengan anak-anak. Ia selalu mengapresiasi kehadiran anak-anak di masjid.

Bahkan berharap kehadiran anak-anak terus meningkat sepanjang tahun, setelah Ramadan berakhir.

Marlin sendiri, di samping melaksanakan aktivitasnya sebagai wakil gubernur dan lainnya, juga melaksanakan dua kalai safari Ramadan di pagi dan malam hari.

Safari Ramadan di malam hari, seperti aktivitas di Masjid Munjiyatul Ikhwan tersebut, yakni salat Isya dan Tarawih berjemaah. Sementara pada pagi hari, Marlin aktivitas safari Ramadan Marlin banyak melibatkan kaum ibu yang dirangkai dengan salat Duha berjemaah.***