Sebagai Bentuk Apresiasi, Danlanud RHF Jamu Makan Pengurus PWI Kepri

Batamclick.com, Tanjungpinang – Usai menghadiri pelantikan Pengurus PWI Kepri 2023-2028, Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi S T., M M menjamu makan siang Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri.

Jamuan makan siang yang juga usai peresmian Kantor PWI Kepri itu berlangsung di Rumah Makan Pondok Ciung Batu 10, Tanjungpinang, Sabtu 20 Januari 2024. 

Danlanud RHF sengaja mengajak Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan Pengurus PWI Kepri yang baru dilantik sebagai bentuk apresiasi terhadap para wartawan yang tergabung dalam PWI.

BACA JUGA:   BATIC 2023: “Unleashing the Innovation Wave, Enabling a Digital Tomorrow”

Selain Hendry Ch Bangun dan pengurus PWI Kepri, makan siang yang berlangsung hangat dan akrab ini dihadiri juga sejumlah pimpinan PWI Riau yang sengaja datang ke Tanjungpinang. 

Jamuan makan siang ini merupakan wujud apresiasi dari Danlanud RHF kepada PWI dan jurnalis. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi bersama insan pers.

Danlanud RHF berujar wartawan atau jurnalis merupakan garda terdepan dalam membantu menyelesaikan informasi. Termasuk pemberitaan TNI AU khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

“Ini (jamuan makan siang) merupakan wujud apresiasi saya kepada PWI dan para pengurus serta anggota PWI Kepri. Sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara Lanud RHF Tanjungpinang dengan wartawan,” kata Kolonel Pnb Andi N Abadi kepada wartawan.

BACA JUGA:   Permainan Kelereng Masih Eksis Di Kalangan Anak-anak Desa Tamansari

Sementara itu Ketua PWI Kepri Andi Gino mengucapkan terima kasih kepada Lanud RHF Tanjungpinang atas makan siang ini. Ia berharap agar ke depannya bisa terus menjalin kerjasama dengan baik.

Seperti sambung Andi adanya kolaborasi antara personel TNI AU di Lanud RF di bidang olahraga, pembekalan dan pelatihan jurnalistik serta bidang-bidang lainnya.

“Semoga ini bertanda baik bagi kami ke depan bersama TNI AU khususnya Lanud RHF Tanjungpinang,” ujar Andi.