PT CDN Mengulas Beberapa Fitur Terbaru Pada Motor Listrik Honda

Batamclick.com, Batam – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau mengundang para rekan Jurnalis dan Vlogger pada acara Workshop Teknologi yang mengusung tema “Next Generation Technologies of Honda” yang diadakaan di wilayah Batam Center.

Kegiatan kali ini diusung dengan suasana yang lebih santai dan ramah, rangkaian acara meliputi gathering, pemaparan singkat terkait teknologi sepeda motor listrik Honda, kuis dan lucky draw. 

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran managemen dan Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, yang akan berbagi dan mengulas mengenai beberapa teknologi yang ada pada sepeda motor listrik Honda. Melalui presentasi, para peserta diajak memahami beberapa teknologi yang ada.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja Amankan Pelaku Curanmor

Hendra selaku Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, menyampaikan beberapa fitur yang ada kepada seluruh peserta dalam suasana yang penuh semangat dan interaktif, peserta juga akan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyan seputar teknologi yang ada pada motor listrik Honda.

Fitur – fitur yang disampaiakn antara lain, USB charger untuk mempermudah pengisian daya pada gadget, Battery Safety-Lock dapat menjaga posisi baterai selalu terkunci dengan aman selama berkendara dan Riding Mode (Eco & STD) dimana memberikan pilihan mode berkendara yang sesuai dengan kebutuhan

Tony Anggada selaku Manager Honda Custome Care mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh rekan Jurnalis, B/Vlogger yang telah mengahdiri kegiatan kali ini, kegiatan kali ini kami ingin menginformasikan beberapa fitur yang ada pada sepeda motor listrik Honda terbaru”.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna DPRD Batam, Rival Pribadi Resmi jadi Anggota Dewan

Terlihat sangat antusias para peserta yang hadir aktif mengajukan beberpa pertanyaan mulai dari cara perwatan, harga, garansi, kecepatan dan kenyamanan.

Disela- sela acara ini juga seluruh peserta diajak unutk mengikuti kuis yang tealah disediakan oleh para panitia, tentunya soal kuis ini tidak jauh dari tema workshop teknologi, bagi para peserta yang menang akan diberikan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya kuis, kali ini juga ada lucky draw untuk para peserta yang beruntung.

“Yang disampaikan kali ini hanya teaser atau cuplikan dari teknologi motor listrik Honda. Untuk lengkapnya akan disampaikan pada saat regional public launching mendatang. Tunggu informasi lebih lanjut nya”, tutup Tony.