Pertamina Patra Niaga Sumbagut Berbagi 127 Hewan Kurban

BATAMCLICK.COM – Dalam semarak Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mengungkapkan rasa syukur dan kepeduliannya dengan menyalurkan 127 hewan kurban. Kegiatan ini melibatkan distribusi 75 ekor sapi dan 52 ekor kambing pada Senin (17/6), sebagai wujud nyata dari solidaritas dan kebersamaan.

Susanto August Satria, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, menyatakan bahwa penyaluran hewan kurban ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi kepada masyarakat. “Kami berharap kegiatan kurban tahunan ini tidak hanya memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT tetapi juga membawa manfaat yang luas bagi penerima,” tutur Satria.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut di Medan, dengan Wawan Ari Isyadi, Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, memimpin prosesi tersebut. Sebanyak 24 ekor sapi dan 32 ekor kambing yang dikumpulkan oleh BDI telah sukses dibagikan kepada sekitar 1.600 penerima manfaat.

BACA JUGA:   Muswil KKSS Kepri ke-IV: Sinergi dan Kesiapan Menuju Kepemimpinan Baru

Prosesi penyembelihan dihadiri oleh Freddy Anwar, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, beserta tim manajemen. Para Perwira Pertamina Patra Niaga turut serta dalam mendistribusikan paket daging kurban kepada komunitas sekitar dan panti asuhan. “Setiap paket yang kami serahkan berisi 1 kg daging kurban,” jelas Wawan.

Antusiasme masyarakat terlihat jelas dalam kegiatan mulia ini. Nur Mahayati, salah satu penerima, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Saya merasa sangat bersyukur menerima daging kurban dari Pertamina Patra Niaga. Semoga Pertamina terus maju dan sukses,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Brigjen Jimmy : RIBUAN kedatangan PMI via Pelabuhan Batam Center masih nihil Omicron

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dan pelanggan setia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Pertamina, silakan hubungi layanan Pertamina Call Center di nomor 135.

Penulis: ElinEditor: Abim