Marlin All-out Bantu NU Kota Batam, Mulai Program hingga Pembangunan Sekretariat

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri acara silaturahmi dan penyerahan hewan kurban, launching Kotak Infak (Koin) NU, dan Lahan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam.

Acara yang juga dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut diselenggarakan di lahan NU Center, di Kawasan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Sabtu (15/6/2024) Pagi.

“Semoga di lahan ini, nantinya akan dibangun NU Center, Workshop dan Training Center seperti yang diharapkan,” kata Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

BACA JUGA:   KKP: Program Koralestari YKAN sejalan dengan program pemerintah

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Kepri tersebut, juga ingin membantu pembangunan Sekretariat NU setelah mendengar adanya kekurangan pembayaran untuk lahan Sekretariat NU di Batamcentre.

“Saya sedikit miris mendengar lahan untuk pembangunan sekretariat NU masih ada kekurangan bayar. Insyaallah nanti saya akan bantu, tapi saya tak perlu menyumbang koin lagi kan?” ujarnya.

Selain itu, Marlin juga terlihat memberi hadiah kepada qari yang melantunkan ayat-ayat Alquran saat pembukaan acara. Sebagai bentuk perhatiannya, Marlin menghadiahkan sebuah handphone kepadanya.

“Adik suaranya bagus, tapi ibu lihat HP (handphone) adik tadi berkarat, ibu ganti ya dengan yang baru, semoga bermanfaat,” tutur Marlin.

BACA JUGA:   Renovasi RTLH Milik Sumardi Sudah Mencapai 60 Persen

Acara diakhiri dengan penandatanganan site plan pembangunan Kawasan NU Centre, oleh Marlin bersama Wali Kota Batam, dan sejumlah pengurus NU lainnya. (ski)

Penulis: LazirEditor: Abim