Kepala BP Batam dan Ketum PIKORI, Serahkan Hewan Qurban Super di Hari Idul Adha

BATAMCLICK.COM: Pada Senin, 17 Juni 2024, setelah shalat berjamaah Idul Adha bersama masyarakat Kota Batam, Kepala BP Batam/Walikota Batam, Muhammad Rudi, secara simbolis menyerahkan hewan qurban. Didampingi oleh Ketua Umum PIKORI BP Batam, Marlin Agustina, beserta keluarga, sebanyak enam ekor sapi super atau limosin diserahkan kepada Ketua Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Yumasnur. Prosesi ini disaksikan oleh ratusan masyarakat setempat yang antusias memadati area penyembelihan hewan qurban di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Muhammad Rudi menyatakan, “Hari ini saya dan keluarga berqurban, selain menunaikan ibadah yang diperintahkan Allah SWT, sekaligus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga di hari yang mulia ini kita semua diberikan keberkahan.”

BACA JUGA:   TNI dan warga karborasi Dengan TNI Percepat Rehab RTLH TMMD Reguler

Selain itu, Muhammad Rudi juga berpesan kepada panitia agar nantinya membagikan daging qurban kepada golongan masyarakat yang benar-benar berhak menerima. Ia menekankan pentingnya distribusi yang adil, terutama bagi masyarakat yang bermukim di lingkungan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

Penulis: DedeEditor: Abim