Bang Jef Segera Carikan Solusi Terbaik Soal Tapang dan Online di Pelabuhan Punggur

BATAMCLICK.COM Dalam sebuah dialog interaktif bertajuk ‘Ngobrol Pinter (Ngopi)’ di Pelabuhan Telaga Punggur, Jefridin, M.Pd., yang akrab disapa Bang Jef, mendengarkan curahan hati para pengemudi taksi konvensional. Mereka mengungkapkan kesulitan bersaing dengan taksi online dan berharap agar kesepakatan yang telah dibuat dapat dihormati oleh semua pihak.

Para pengemudi taksi konvensional mengeluhkan penurunan drastis penumpang. “Kami berjuang keras untuk mendapatkan penumpang. Setelah menunggu lama, kadang-kadang hanya mendapat satu atau dua putaran saja. Ini sangat mempengaruhi kemampuan kami dalam menafkahi keluarga,” ungkap mereka kepada Bang Jef.

Mereka juga menyoroti bahwa taksi online memiliki keleluasaan lebih dalam mengambil dan mengantar penumpang di seluruh Kota Batam, termasuk di kantor-kantor, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan pelabuhan. “Kami hanya bisa pasrah saat kembali ke pelabuhan tanpa penumpang,” tambah mereka seraya meminta solusi agar dapat mencari nafkah dengan adil.

BACA JUGA:   2 Pemain Mu Di Incar Mourinho

Meskipun telah ada perjanjian titik poin yang disepakati bersama, namun masih terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa pengemudi taksi online. Para pengemudi taksi konvensional telah beberapa kali mengingatkan, namun tetap saja ada yang tidak mengindahkan kesepakatan tersebut.

Para pengemudi taksi konvensional berharap adanya petugas keamanan yang dapat mencegah gesekan antara kedua belah pihak. “Kami tidak ingin ada keributan, terutama di depan para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bintan. Namun, terkadang gesekan tidak terelakkan ketika mereka datang secara berkelompok,” tutur mereka.

BACA JUGA:   Barcelona Rilis Jersey Tandang

Bang Jef menyampaikan apresiasi atas waktu yang diberikan oleh para pengemudi taksi konvensional dan berjanji akan mencari solusi atas masalah ini. “Terima kasih telah berbagi keluhan Anda. Mari kita jaga Batam agar tetap aman, nyaman, dan kondusif. Kita akan temukan solusi agar pengemudi taksi konvensional dan online dapat sama-sama tenang dalam mencari nafkah,” respons Bang Jef.

Dengan adanya dialog ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara pengemudi taksi konvensional dan online di Pelabuhan Telaga Punggur untuk menciptakan suasana yang harmonis dalam mencari rezeki.

Penulis: DaraEditor: Abim