Jejak Perjalanan Marlin Agustina: Dari Rumah Sederhana di Karimun Hingga Wakil Gubernur Kepulauan Riau

BATAMCLICK.COM: Sabtu, 18 Mei 2024, rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri) berkunjung ke rumah di mana Marlin Agustina menghabiskan masa kecilnya. Rumah ini terletak di Baran, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Rumah nenek Marlin memiliki gaya klasik, bergaya panggung, dan seluas rumah tipe 36. Di halamannya, terdapat dua pohon mangga yang sudah berbuah dan sebuah saung, menciptakan suasana asri dan sejuk.

Marlin Agustina, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau, memiliki perjalanan yang mengesankan. Dari rumah sederhana ini, dia bertemu dengan suaminya, H Muhammad Rudi (HMR), dan berjuang hingga meraih posisi saat ini. HMR sendiri adalah Wali Kota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan Batam.

BACA JUGA:   Kecamatan Batu Ampar Gelar Halal Bi Halal Bersama Warga, Ridwan : Pererat Hubungan Silaturahmi Antar Sesama

Marlin juga aktif di berbagai organisasi, termasuk Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Batam, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Batam, serta Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam. Selain itu, dia baru saja dilantik sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi Kepri.

Rumah sederhana di Karimun ini menjadi jejak awal perjalanan Marlin Agustina yang menginspirasi banyak orang.