Bunda Marlin Pupuk Semangat Ibadah di Bulan Ramadan pada Anak-anak 

Batamclick.com, Seibeduk – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, sangat bahagia melihat antusiasme anak-anak hadir di masjid-masjid. Terlebih mereka juga aktif ikut rangkaian ibadah Ramadan, baik puasa, salat Tarawih dan lainnya. 

“Anak-anak adalah calon pemimpin. Pemilik masa depan. Akhlak dan karakter mereka harus dibentuk sejak usia dini,” ujar Marlin di Masjid Raudlatul Jannah, Kavling Pancurbaru, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Senin (18/3/2024) malam.

Di Masjid Raudhatul Jannah, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini, melangsungkan rangkaian safari Ramadannya. Cukup ramai anak-anak yang memenuhi masjid tersebut. Mereka pun menyimak dengan seksama apa yang disampaikan Marlin.

BACA JUGA:   Ibu-Ibu Desa Tamansari Datang Membawa Isi Kampung Tengah

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam BP Batam ini terus menyemangati anak-anak untuk selalu hadir di masjid. Baik untuk rangkaian ibadah shalat, maupun aktivitas keagamaan lainnya.

“Ingat untuk selalu santun dan patuh pada orang tua, guru. Tetap rajin salat dan mengaji ya,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat untuk terus memberi dukungan untuk pembangunan Batam. 

Dukungan dan partisipasi sesuai dengan peran masing-masing. Terlebih dengan selalu menjaga Batam aman dan kondusif,

“Mari bersama-sama membangun Batam kota yang madani dan modern dan mensejahterakan masyarakatnya,” katanya.

BACA JUGA:   Ria Ricis Ungkap Alasan Deddy Mizwar Jadi Wali Nikahnya

Marlin berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam pembangunan Kepri, khususnya Kota Batam. 

“Semua tidak akan terwujud jika kita tidak bekerja sama dalam pembangunan,” kata Marlin, yang kembali mengajak untuk bersama-sama hadir di Dataran Engkuputri, Batamcenter, pada Sabtu (23/3/2024) nanti.