Kredivo Perluas Jangkauan di Batam, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal

BATAMCLICK.COM: Batam, sebuah kota dengan tren ekonomi yang positif di luar Pulau Jawa, telah dipilih sebagai fokus penetrasi Kredivo, perusahaan kredit digital terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2023, transaksi offline Kredivo di Batam melonjak lima kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, dengan jumlah transaksi meningkat hingga empat kali lipat. Selama tiga tahun terakhir, jumlah pengguna Kredivo di Batam bahkan meningkat hingga 13 kali lipat.

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo, menjelaskan pentingnya Batam sebagai target penetrasi Kredivo. “Sebagai kota industri dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), kehadiran keuangan digital seperti Paylater diharapkan dapat memperkuat ekonomi Batam,” kata Indina.

Langkah strategis Kredivo mencakup integrasi lebih lanjut dengan merchant lokal, seperti CBR Group, Dolphin Ponsel, dan lainnya. Kredivo berharap terus berintegrasi dengan lebih banyak merchant lokal hingga akhir 2024 untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan dukungan kepada para pelaku usaha.

BACA JUGA:   BRUTAL! LAGI CERAMAH USTAD DI BATAM DISERANG PRIA TAK DIKENAL

Dorongan pertumbuhan transaksi offline Paylater Kredivo di Batam didukung oleh integrasi dengan merchant lokal dan minat masyarakat yang meningkat untuk berbelanja offline dengan menggunakan Paylater. Kredivo memiliki target untuk terus terintegrasi dengan lebih banyak merchant lokal hingga akhir 2024.

Sebagai platform kredit digital, Kredivo menawarkan layanan pembayaran fleksibel dan pinjaman tunai tanpa agunan dengan suku bunga yang terjangkau. Kredivo juga fokus pada edukasi masyarakat untuk penggunaan Paylater yang bijak dan responsible lending.

Kredivo telah menyiapkan promo istimewa untuk pengguna di Batam, termasuk diskon hingga 500 ribu dan bebas cicilan selama 1 bulan untuk tenor 12 bulan ketika berbelanja di merchant yang telah terintegrasi dengan Kredivo.

BACA JUGA:   Komunikasi Sosial Membantu Sarmini Panen Cabe

Dengan langkah-langkah ini, Kredivo berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan ekosistem keuangan digital yang kondusif dan berkelanjutan di Batam.***