Marlin Serahkan Insentif Para Pemuka Agama Se-Kecamatan Nongsa 

Batamclick.com, Nongsa – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membersamai Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyerahkan insentif bagi tokoh agama se-Kecamatan Nongsa, Tahun 2024 di Masjid Al-Huda, Komplek Rajawali Bandara, Rabu (17/1/2024).

Adapun, tokoh agama yang mendapat insentif tersebut tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Batam, Persatuan Mubalig Batam (PMB), dan Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) Kota Batam.

Para tokoh agama tampak sangat bersyukur atas besarnya perhatian Wali Kota Batam HMR ini. Sehingga, mereka bisa menerima insentif bulanan yang nominalnya terus meningkat.

BACA JUGA:   Juventus Degradasi jika Terbukti Palsukan Laporan Keuangan!

Dalam sambutannya, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, mengajak semua tokoh agama dan masyarakat Batam menjaga kekompakan dan terus mendukung program Pemko Batam dalam memajukan daerah.

“Jagalah persatuan dan kesatuan, jangan karena perbedaan kita terpecah belah. Jaga silaturahmi, jaga kekuatan untuk menjadikan Kota Batam menjadi kota yang baru seperti yang kita cita-citakan,” ujar Marlin.