Danlantamal IV Batam Hadir Memeriahkan Upacara Peringatan Hari Jadi Batam (HJB) Ke – 194

Batamclick.com, — Batam— Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., Pemerintah kota batam (Pemko) mengundang Danlantamal IV untuk hadir dalam upacara Hari Jadi Batam Ke – 194 Tahun 2023, yang dilaksanakan di Dataran Engku Putri Kota Batam. Senin (18/12/2023).

Pemko Batam menggelar upacara peringatan hari jadi ke-194 Kota Batam. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bertindak sebagai inspektur upacara. Adapun tema tahun ini yakni “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru”.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam orasi-nya mengatakan “Sebagai masyarakat kota Batam, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kota Batam ini sebagai inspirasi dan motivasi. Semangat hari jadi harus dimaknai sebagai upaya seluruh masyarakat Batam untuk tekun dalam bekerja keras, cerdas dalam mencari peluang dan mengatasi tantangan hidup” pungkasnya. 

Selanjutnya disusul rangkaian acara tarian adat Melayu, penyerahan piagam wilayah terbaik yang diberikan oleh Walikota didampingi oleh Danlantamal IV, diakhiri dengan foto bersama. 

BACA JUGA:   Hendak Pasok 121 Kg Sabu, 2 Pria Divonis Penjara Seumur Hidup

Turut hadir memeriahkan upacara anggota forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pimpinan perangkat daerah Danyonmarhanlan, Danyonif 10 Marinir, Danyonif Raider, Danlanud Hang Nadim, dan ASN di kota Batam.